YAYASAN BINA INSANI

Diasuh oleh Ir. KH. Muhammad Faqih
Izin Kejari : B-010.3.16.2/Dsp 5/01/2007
Contact Person: 085319176287 -- 087878760477 an. Sulton Pamungkas

Minggu, 03 Juni 2012

PESUGIHAN PRAKTIS

Anda banyak terlibat hutang...? Lalu mencari jalan dengan cara pesugihan, tapi sayang sekali bukan hutang yang terbayar ataupun membuat anda menjadi kaya raya, malah tambah miskin dan makin dikejar-kejar hutang. Sunggguh kasihan nasib anda sudah jatuh terhimpit tangga pula....   
Ini disebabkan ulahnya paranorma-paranormal palsu dan para mediatornya berkedok pengantar saja.Nyata-nyata dialah kucing garongnya. 

Maka dari itu kami dari Pesanggrahan Gunung Bedah mengambil tindakan dengan mengadakan juga Ritual-ritual yang tidak menyesatkan apalagi menjerumuskan saudara-saudara kita yang terjerat hutang.  

Untuk meluruskan hal-hal yang seperti itu kami dari Pesangrahan Gunung Bedah mengadakan ritual-ritual pesugihan seperti:

  1. Pesugihan JM atau jual musuh yang mungkin sedikit banyaknya mungkin sudah anda ketahui, yaitu menjual orang yang telah menyakiti anda yang teramat sangat dan tak mungkin rasanya di maafkan lagi. Ritual ini harus di lakukan oleh anda sendiri tidak dapat diwakili oleh orang lain.Dalam hal ini kami benar-benar menghendaki keberanian anda untuk menjadi syarat utamanya.Keberhasilan atau tidaknya ritual ini tergantung anda sendiri.Kami mengundangkan sang ghoibnya supaya dapat berhadapan langsung dengan anda dan langsung bertransaksi akan maksud anda ( jual-beli ) yang intinya besar kecilnya hasil yang di dapat tergantung dari kesepakatan anda dengan sang ghoib.  Anda jangan takut bimbang ataupun sangsi akan ritual ini sebab tidak akan ada tumbal selanjutnya ataupun sampai meminta anak istri ataupun anggota keluarga lainnya dan kami sangat bertanggung jawab akan hal ini.Dan satu lagi yang perlu anda ketahui kami juga sangat bertanggung akan keselamatan anda saat di dalam ruangan ritual sang ghoib takan bisa menyentuh apa lagi sampai menyakiti anda.Insya Allah kami akan memberikan perlindundangan ghoib kepada anda ( benteng ghoib ). Bagi anda yang berniat dengan ritual JM ini dapat menghubungi kami dengan mahar     Rp 3.000.000.,      tanpa di pungut biaya lainya ataupun uang pengantar segala,kecuali ongkos transport buat anda sendiri.
  2. Pesugihan JJ atau jual janin. Pesugihan dilakukan bagi wanita hamil yang tidak di inginkan keberadaanya,contohnya bila wanita melahirkan akan terancam nyawanya akibat mengidap dari suatu penyakit. Atau boleh juga hamil karena kecelakaan,bapa anak itu tidak bertanggung jawab,dsb....    Jual janin hanya dapat dilakukan sebelum usia kandunganya mencapai 3 bulan jalan.Kalau lebih dari 3 bulan kami tidak sanggup melakukannya,kandunganya telah berupa mahluk bernyawa atau sudah berupa calon anak manusia. Kecuali kalau anda sangat memaksa kami untuk melakukanya.  Pesugihan inilah yang paling besar menghasilkan uang hasil ritualnya lebih banyak dari pesugihan yang lainya. Yang penting wanita yang menjalani ritual ini berani dan tidak takut ketika berhadapan dengan Sang Ratu Pantai Selatan.Ingat sekali kali kami ingatkan keberanian anda sangat bertaruhkan buat semua ritual-ritual kami,jangan sampai anda takut membuka mata ataupun sampai lari berarti kegagalan untuk dan itu akan sangat merugikan anda sendiri. Bagi yang berminat akan pesugihan anda dapat menghubungi kami dengan mahar yang sama dengan yang diatas yaitu Rp 3000.000.,
  3.  Pesugihan Pinjam Bank Ghoib. Nama pesugihan mungkin sudah tidak asing lagi bagi anda semua.Tapi pesugihan kami tidak sama dengan yang lain,tak ada tumbal yang tidak diinginkan oleh kita tanpa persetujuan ataupun kesepakatan. Pesugihan bank ghoib dari kami cara pengembalian hutang tidak terlalu memberatkan kepada anda. Anda cukup membanyak amal jariah sadaqoh santunan anak yatim dan pembangunan masjid. Setiap anda bersedekah hitungkan sesuai dengan jumlah hutang-hutang anda. Cara pelaksanaanya ritualnya sama dengan diatas dan dengan mahar yang sama yaitu Rp 3000.000.,
  4. Pesugihan Nikah Jin adalah pesugihan yang akan membantu segala usaha anda seperti pedagang,petani ,pengusaha ,bahkan akan membantu anda menjadi seorang paranormal.Tapi pesugihan ini tidak mendatangkan uang ataupun harta sama sekali,hanya sekedar membantu memajukan membikin kesuksesan akan usaha anda. Ritual ini sama juga dengan diatas ritualnya di jalankan oleh sendiri.Kami akan mengundang jin muslim yang mau ataupun yang cocok menikah dengan anda dan siap membantu anda dalam segala bidang. Dan maharnyapun sama dengan yang diatas yaitu Rp 3000.000,.  
  5. Ritual minta rezeky atau nyuhunkeun. Sama dengan diatas pelaksanaanya....       
Demikianlah beberapa ritual kami semoga dapat membantu semua kesulitan anda semoga berhasil dan sukses.

Bagi anda yang merasa barang-barang pusaka yang bertuah mempunyai keampuhan nyata seperti anti cukur dan lain-lain, seperti:
  • M.D atau Merah Delima.
  • Keris Jumpet Geni  
  • Keris Besi Kuning
  • Kayu Telogo. Sari
  • B.K. alias Batara Karang.
  • Keris Omyang Jimbe 
  • Batu Wulung
  • R.B. yaitu Rantai Bumi ( Babi )
  • Jenglot           
Kami siap membantu anda untuk memproses langsung barang-barang pusaka anda dengan peraturan 30 % dari hasil proses                                                                                                                     

632 komentar:

  1. wow....ni yang ku cari...saya punya hutang 45M,kira kira yang cocok buat saya pesugihan apa ki?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ass saya Rahman dari daerah Padang saya mau ucapkan kepada pembuat blog ini karena berkat bantuannya saya bisa ketemu dgn eyang Keramat juru kunci gunung Bromo,awalnya saya hanya tukang becak yang sangat dihina dan dicaci,hutang ada dimana-mana,akhirnya saya sudah pusing dan gampir bunuh diri tp saya baca iklan di internet dan saya coba menghubungi eyang Keramat,awalnya saya ragu dan bimbang tp saya punya keyakinan dan kemauan akhirnya saya mencoba mengikuti pesugihan Gunung Bromo,alhamdulillah sekarang saya tidak dihina lagi hutang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai rumah sendiri,sekarang saya sudah memiliki usaha warung kecil2lan,berkat bantuan eyang Keramat saya bisa seperti ini,terimah kasih Eyang berkat eyang saya sudah seperti ini,mau seperti sy silahkan langsung hub Eyang guru keramat di nmr 085241682128 ,ini kisah nyata saya demi Allah kalau saya berbohong,terimah kasih.

      ass saya Rahman dari daerah Padang saya mau ucapkan kepada pembuat blog ini karena berkat bantuannya saya bisa ketemu dgn eyang Keramat juru kunci gunung Bromo,awalnya saya hanya tukang becak yang sangat dihina dan dicaci,hutang ada dimana-mana,akhirnya saya sudah pusing dan gampir bunuh diri tp saya baca iklan di internet dan saya coba menghubungi eyang Keramat,awalnya saya ragu dan bimbang tp saya punya keyakinan dan kemauan akhirnya saya mencoba mengikuti pesugihan Gunung Bromo,alhamdulillah sekarang saya tidak dihina lagi hutang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai rumah sendiri,sekarang saya sudah memiliki usaha warung kecil2lan,berkat bantuan eyang Keramat saya bisa seperti ini,terimah kasih Eyang berkat eyang saya sudah seperti ini,mau seperti sy silahkan langsung hub Eyang guru keramat di nmr 085241682128 ,ini kisah nyata saya demi Allah kalau saya berbohong,terimah kasih.

      Hapus
    2. Disini saya hanyalah ingin memberikan suatu pandangan yang menurut saya adalah benar adanya...memang JM itu benar nyata adanya namun semuanya itu tergantung dari niat serta ketekatan sang pelaku....klu memang anda ingin mendapatkan informasi lebih tentang dunia JM maka anda dapat berkomonikasi via email dahulu..mohon maaf saya tdk bs mencantumkan nohp/wa/ym/pin BB karena saya hanya berbagi informasi yang sebenar2nya...silahkan anda renungkan dan berfikir sendiri sebelum bertindak..alamat email saya ada di : pesugihanjualmusuh@gmail.com.
      lokasi saya ada di jawa tengah...
      terima kasih

      Hapus
    3. INFOTUYULMESIR: tuyul ini sangat kecil ukurannya,kira-kira tingginya 5cm-6cm,tuyul ini dapat dilihat dengan mata terbuka Jika (NAMA) sudah Memberikan Minyak khusu bagi anda yang ingin Kontrak atau ingin Beli tuyul.
      orang lain tidak dapat melihatnya. Bagaimana merawatnya..?? Sangat mudah ,tuyul ini sangat canggih & tidak merepotkan, tuyul ini tidak suka netek pada ibu-ibu, tuyul kepunyaan mbah hanya perlu 1 buah kamar khusus tempat tuyul bermain & istirahat serta butuh KUNYIT DAN SUSU BIASA yang sering Diminum anak-anak, seperti SUSU CAP BENDERA, anda tidak usah takut atau repot, karena Kunyit banyak Dijual di pasar-pasar terdekat di kota anda, itupun hanya diberikan jika si tuyul akan bertugas mencuri uang/perhiasan, tuyul ini sangat setia dengan majikannya. Berapa harganya..?? khusus untuk tuyul biasa mbah patok harga yaitu 1,7MILIAR, dan jangan Khwatir, karena ada sistem ngontrak, Hanya 5Jt/ tahun, dan Bisa menghasilkan uang sekitar 20jt/Hari. Tuyul Mesir pintar sama seperti tuyul lainnya, tetapi terdapat perbedaan yaitu Memiliki Pakean yang Bagus dan topi yang kayak seperti Jin dan Jun, atau Tuyul dan Mbak Tuyul ,selain itu Tuyul Mesir dapat berlari lebih kencang daripada tuyul biasa, lebih pintar mencuri uang/perhiasan, oleh karena itu disebut tuyul spesial, kenapa begitu..?? karena banyak Paranormal atau para ahli hikmah mengakui sulit untuk menangkap TUYUL MESIR karena lari'nya cepat seperti kilat, hanya segelintir dukun sakti saja yang bisa menangkapnya, itupun harus menggunakan ilmu khusus yang sudah sangat langkah.
      SISTEM KONTRAK DARI KAMI :
      1. SISTEM KONTRAK TUYUL BIASA : Rp 15Jt DALAM WAKTU 1 TAHUN
      SISTEM KONTRAK TUYUL SPESIAL:Rp 25 Jt DALAM WAKTU 1 TAHUN
      &PENGHASILAN BISA MENCAPAI ATAU BAHKAN LEBIH 20Jt DALAM 1 HARI.
      2 SISTEM BELI: HARGA 1,7 MILIAR
      HANYA SEHARGA 1,7 MILIAR
      Anda dapat memesan tuyul biasa atau tuyul MESIR silahkan
      TLP :
      082361234469
      (MBA CANRA)
      Info selengkapnya silahkan ANDA Hub:BELIAU

      Hapus
    4. PARA PENCINTA TOGEL YANG INGIN ANGKA YANG BENAR-BENAR JITU DAN AKURAT BISA MEMBAWA ANDA DALAM SEBUAH KEBERUNTUNGAN,SILAHKAN SAJA HUB; KI PANGANDARAN DI NO 085=319=486=059,KARNA BELIAU AKAN SELALU MEMBANTU ANDA DENGAN ANGKA RITUALNYA YANG DI JAMIN 100% TEMBUS DAN MEMANTAU ANDA SELAMA PEMASANGAN ANGKA (SGP/HKG/MALAYSIA/ ) SAMPAI AKHIR PUTARAN ANGKA TOGEL SELESAI DI PUTAR,

      Anda cukup mendaftar dengan biaya 100 ribu
      Contoh format nama dan kirim pulsa 100 ribu ke nomor 0853-1948-6059 sebagai biaya ritual untuk di belikan peralatan sesajen seperti :
      KEMBANG,KEMENYANG,PISANG DAN TELUR AYAM KAMPUNG.
      Setelah biaya di kirim maka AKY PANGANDARAN akan membantu anda dengan ritual ghoib.
      Biaya yang anda keluarkan tidak sebanding dengan angka hasil ritual yang di berikan kepada anda semua.tapi ingat setelah tembus sisihkan sedikit buat yang memerlukan biar berkah.
      DAPATKAN SEKARANG JUGA
      ANGKA TEMBUS KY PANGANDARANG
      Call / Sms 0853-1948-6059.

      GHOIB: singapur 2D/3D/4D/

      angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/

      angka GHOIB; malaysia 4D/6D/8D/

      angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/

      angka GHOIB; laos 4D/6D/8D

      angka GHOIB; thailan

      angka GHOIB; macau

      angka ghoib; sidney

      Hapus
    5. Modus tuch saya prnah ketipu 7jt gk ad hsl nya....

      Hapus
    6. APAKAH ANDA TERMASUK DALAM KATEGORI INI; 1: DILILIT HUTANG 2: SELALU KALAH DALAM BERMAIN TOGEL 3: BUTUH MODAL DALAM BUKA USAHA 4: PENGLARIS USAHA 5: BARANG BERHARGA ANDA SUDAH HABIS BUAT JUDI TOGEL ANDA SUDAH KEMANA MANA TAPI TIDAK MENDAPATKAN Jangan Anda Putus Asa…Karna anda sudah berada di kata kata yang sangat tepat, AKI akan membantu anda dengan angka ritual AKI… ?Terima Kasih AKI..Nomor Ritual yang kami Terima SGP 4D (1559)Tembus 100%..Hingga Kami sekarang bisa melunasi hutang-hutang kami sekeluarga…sekali lagi terima kasih kepada AKI yang kini telah merubah hidup saya…yg dulu selalu di kejar-kejar hutang..sekarang kami bisa bernafas lega..berkat bantuan AKI SOLEH ingin seperti saya Hub: (((_082-313-336-747_))) tepat/terbukti.. dijamin 100% jebol saya sudah buktikan…sendiri



      atau klik langsung di KLIK DSINI BOCORAN TOGEL


























































      APAKAH ANDA TERMASUK DALAM KATEGORI INI; 1: DILILIT HUTANG 2: SELALU KALAH DALAM BERMAIN TOGEL 3: BUTUH MODAL DALAM BUKA USAHA 4: PENGLARIS USAHA 5: BARANG BERHARGA ANDA SUDAH HABIS BUAT JUDI TOGEL ANDA SUDAH KEMANA MANA TAPI TIDAK MENDAPATKAN Jangan Anda Putus Asa…Karna anda sudah berada di kata kata yang sangat tepat, AKI akan membantu anda dengan angka ritual AKI… ?Terima Kasih AKI..Nomor Ritual yang kami Terima SGP 4D (1559)Tembus 100%..Hingga Kami sekarang bisa melunasi hutang-hutang kami sekeluarga…sekali lagi terima kasih kepada AKI yang kini telah merubah hidup saya…yg dulu selalu di kejar-kejar hutang..sekarang kami bisa bernafas lega..berkat bantuan AKI SOLEH ingin seperti saya Hub: (((_082-313-336-747_))) tepat/terbukti.. dijamin 100% jebol saya sudah buktikan…sendiri



      atau klik langsung di KLIK DSINI BOCORAN TOGEL

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ass saya Rahman dari daerah Padang saya mau ucapkan kepada pembuat blog ini karena berkat bantuannya saya bisa ketemu dgn eyang Keramat juru kunci gunung Bromo,awalnya saya hanya tukang becak yang sangat dihina dan dicaci,hutang ada dimana-mana,akhirnya saya sudah pusing dan gampir bunuh diri tp saya baca iklan di internet dan saya coba menghubungi eyang Keramat,awalnya saya ragu dan bimbang tp saya punya keyakinan dan kemauan akhirnya saya mencoba mengikuti pesugihan Gunung Bromo,alhamdulillah sekarang saya tidak dihina lagi hutang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai rumah sendiri,sekarang saya sudah memiliki usaha warung kecil2lan,berkat bantuan eyang Keramat saya bisa seperti ini,terimah kasih Eyang berkat eyang saya sudah seperti ini,mau seperti sy silahkan langsung hub Eyang guru keramat di nmr 085241682128 ,ini kisah nyata saya demi Allah kalau saya berbohong,terimah kasih.

      ass saya Rahman dari daerah Padang saya mau ucapkan kepada pembuat blog ini karena berkat bantuannya saya bisa ketemu dgn eyang Keramat juru kunci gunung Bromo,awalnya saya hanya tukang becak yang sangat dihina dan dicaci,hutang ada dimana-mana,akhirnya saya sudah pusing dan gampir bunuh diri tp saya baca iklan di internet dan saya coba menghubungi eyang Keramat,awalnya saya ragu dan bimbang tp saya punya keyakinan dan kemauan akhirnya saya mencoba mengikuti pesugihan Gunung Bromo,alhamdulillah sekarang saya tidak dihina lagi hutang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai rumah sendiri,sekarang saya sudah memiliki usaha warung kecil2lan,berkat bantuan eyang Keramat saya bisa seperti ini,terimah kasih Eyang berkat eyang saya sudah seperti ini,mau seperti sy silahkan langsung hub Eyang guru keramat di nmr 085241682128 ,ini kisah nyata saya demi Allah kalau saya berbohong,terimah kasih.

      Hapus
    2. hahahaha....!
      ini kisah nyata saya, "demi Allah kalau saya berbohong",,terimah
      kasih.
      paling bokis yg punya blog pake dipuji2

      Hapus
    3. saya ingin berbagi cerita kepada semua teman-teman bahwa saya yg dulunya orang yg paling tersusah,walaupun mau makan itu pun harus hutang dulu sama tetangga dan syukur kalau ada yg mau kasi,semakin aku berusaha semakin jauh juga pekerjaan dan selama aku ingin berbuat baik kepada orang lain semakin banyak pula yg membenci saya karna saya cuma dianggap rendah sama orang lain karna saya tidak punya apa-apa,dan akhirnya saya berencana untuk pergi mencari dukun yg bisa menembus nomor dan disuatu hari saya bertemu sama orang yg pernah dibantu sama MBAH KABOIRENG dan dia memberikan nomor MBAH KABOIRENG,dia bilan kepada saya kalau MBAH KABOIRENG bisa membantu orang yg lagi kesusahan dan tidak berpikir panjang lebar lagi saya langsun menghubungi MBAH KABOIRENG dan dengan senan hati MBAH KABOIRENG ingin membantu saya,,alhamdulillah saya sudah menang togel yg ke5 kalinya dan rencana saya bersama keluarga ingin membuka usaha dan para teman-teman diluar sana yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 085=260=482=111 saya sangat bersyukur kepada allah karna melalui bantuan MBAH KABOIRENG dan kini kehidupan saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ingat kesempatan tdk akan datan untuk yg kedua kalinya.. KLIK TOGEL 2D 3D 4D 6D DISINI













      saya ingin berbagi cerita kepada semua teman-teman bahwa saya yg dulunya orang yg paling tersusah,walaupun mau makan itu pun harus hutang dulu sama tetangga dan syukur kalau ada yg mau kasi,semakin aku berusaha semakin jauh juga pekerjaan dan selama aku ingin berbuat baik kepada orang lain semakin banyak pula yg membenci saya karna saya cuma dianggap rendah sama orang lain karna saya tidak punya apa-apa,dan akhirnya saya berencana untuk pergi mencari dukun yg bisa menembus nomor dan disuatu hari saya bertemu sama orang yg pernah dibantu sama MBAH KABOIRENG dan dia memberikan nomor MBAH KABOIRENG,dia bilan kepada saya kalau MBAH KABOIRENG bisa membantu orang yg lagi kesusahan dan tidak berpikir panjang lebar lagi saya langsun menghubungi MBAH KABOIRENG dan dengan senan hati MBAH KABOIRENG ingin membantu saya,,alhamdulillah saya sudah menang togel yg ke5 kalinya dan rencana saya bersama keluarga ingin membuka usaha dan para teman-teman diluar sana yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 085=260=482=111 saya sangat bersyukur kepada allah karna melalui bantuan MBAH KABOIRENG dan kini kehidupan saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ingat kesempatan tdk akan datan untuk yg kedua kalinya.. KLIK TOGEL 2D 3D 4D 6D DISINI






      Hapus
  3. aku m inta no tlf yg bisa di hubungi ! aku minat
    ak butuh dna buat nikah !

    BalasHapus
  4. JUSTRU ORANG MAU NYARI ALTERNATIF BIASANYA KARENA NGGA PUNYA DUIT DAN UDAH KEPEPET,TAPI KALO DIBATASI MAHAR ALIAS BANDROL PODO WAE ALIAS SAMI MAWON KECUALI PARANORMAL ATAU KIAI ATAU APALAH SEBUTANNYA MAU DIBAYAR DIBELAKANG SETELAH RITUAL BERHASIL BARU BENER ARAHANNYA TAPI KALO MENJELEKAN PARANORMAL LAIN ATAU ISTILAHNYA SAINGAN DAGANG TOH PENGASUH DISINI JUGA BELUM TENTU BENER SEPERTI YANG DITULISNYA,APA KITA PERCAYA PENGASUH DISINI BISA MENJAMIN KEBERHASILANNYA,APA BISA MAHAR DIBAYAR BELAKANGAN SETELAH SEMUANYA SUKSES SAYA YAKIN BELUM TENTU MAU

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju.. orang dah susah malah di suruh bayar mahar... duete seko ndi...

      Hapus
    2. Trus dimn nyari pesugihan yg asli yah

      Hapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Yupp bener kata mas husen saya setuju bbanget gk ada paranormal yang mau di bayar belakangan stelah berhasil.. Apa salah nya klo memang niat membantu sesama.. Klo mahar duluan yo pie nasib sing ora due mahar toh

    BalasHapus
  7. Saya mendukung penuh sama mas husen.
    Kebanyakan smua paranormal pasti MAHAR DULU.
    Iya kalau ritualnya berhasil.
    Uda jatoh ketiban tangga lagi.

    BalasHapus
  8. duch2 pada ngomongin apa cie..?? bukanya pesugihan itu haram iya,kok pada minat cie.

    BalasHapus
  9. Keterpurukan hidup membuat saya melakoni pesugihan di AKI GUNTUR,sebelumnya saya Mendapatkan no hp aki dari teman yang sudah sukses kaya, no hp AKI 085-398-230-167 saran AKI GUNTUR pesugihan yang cocok untuk saya adalah Bank GHAIB, di waktu itu tanpa banyak perhitungan saya ikuti petunjuk dari aki ,saya sudah sangat bingung dengan hutang yang beratas-ratus juta. Untung saja ada aki GUNTUR yang membntu melalui syareatnya. Saya serahkan umur 1 hari saya untuk ritual ini . pada malam pelaksanaan ritual saya merasa sesuatu yang sangat asing,. Karna merasa tak kuat kemudian saya coba melelapkan diri, entah sadar atau tidak saya melihat sosok makhluk tinggi besar yang memberikan saya kain hitam yang berisi uang 50-100rbuan yang sangat banyak setelah benar-benar sadar saya memeriksa kotak hitam yang telah saya persiapkan sebelumnya atas perintah AKI ,dan dengan sangat terkejut saya melihat kotak tersebut penuh dengan uang 50-100ribuan sampai ratusan lembAr banyaknya , tanpa ada rekayasa saya membuat kesaksian ini karna semua ini benar-benar saya alami. SUMPAH DEMI ALLAH DAN ATS NAMA KELUARGA Saya ucapkan ribuan terimkasih kepada AKI ,saat ini hutang saya telah lunas dan saya tlah memiliki tokok emas yang lumayan besar . sekali lagi saya ucapkan terimakasih yang sangat besar kepada AKI GUNTUR dan keluarga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betulkah semua ungkapan anda saya jg sama ingin ngelunasi semua hutang klo benar saya mau pinjam2 dl buat mahar nya

      Hapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga mohon bantuannya untuk alamat dan kontak person yang bisa dihubungi,,, bs sms 085284880854 atau email ke niki_krisdianto@yahoo.com

      Mohon bantuannya dengan sangat :(

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. Silahkan, insya allah saya NO TIPU atau HOAXXXX, silahkan kirimkan email ke ramdani.saputra001@gmail.com
      atau kunjungi Blog saya di indonesiabandung.blogspot.com

      Hapus
  11. awas bnyak penipuan . klo mau , trs anda sudah gelap hati . sudah segitiga hatinya contek ni .
    08986283389

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf itu nonya siapa?
      Nonya sy hubungi tapi g aktif,,,

      Hapus
    2. Kalo memang tidak aktif dan ingin konsultasi bisa hubungi saya,,,apapun keluh kesah anda saya tampung dan isnyallah saya berikan jalan keluarnya,,,087705355784

      Hapus
  12. Assalammuallaikum wr wb

    salam sejahtera bagi kita semua

    Padepokan Wanara Seto siap membantu umat manusia melalui jalur
    pesugihan dibawah ini :

    * Dana Hibah ( Tanpa Tumbal) Maksimal 800jt
    * Pinjaman Gaib ( Tempo 20 tahun) Maksimal 10 M
    * Pesugihan MT (Tempo maksimal 5 tahun) Maksimal
    20 M
    * Pesugihan JK( Maksimal 20 M)
    * Pesugihan JU (Minimal 1 M)
    * Pesugihan Tuyul (mahar minimal 2 juta)
    * Pesugihan Islami dan Pesugihan putih
    * Pesugihan muja Raja kera dan Siluman Ular
    * Pesugihan Uang balik/ Uang Siluman (Mahar 2
    juta) kontrak 5 tahun dan sehari bisa dipakai 24
    kali
    * Pesugihan Nikah Jin Muslim
    * Pesugihan Kandang Bubrah
    * Pelet-Pengasihan-Gendam
    * Pisahkan perselingkuhan

    Cara daftar dan konsultasi :

    Kirim sms dengan format : NAMA, ALAMAT LENGKAP, UMUR, WETON (hari lahir), JENIS KONSULTASI
    Kirim Scan KTP/SIM, dan Scan Buku Rekening anda
    kirim Pulsa sebesar 25 ribu ke nomor kami
    Kami tidak menerima telefon
    Kami tidak menerima konsultasi keluhan (tidak punya biaya mahar, pernah tertipu dimana-mana)
    Biaya adalah wajib (tanpa biaya maka tidak kami proses)

    SMS dikirim ke Nomor Ini : 087717292594

    Data dikirim ke email kami : Jurukunci@bank-gaib.com / pusatpesugihan@gmail.com

    Website :

    www.bank-gaib.com

    www.pusatpesugihaninstant.blogspot.com

    Kami Memberi garansi : Apabila anda gagal dalam
    ritual dan kegagalan itu dari kami (gaib tidak
    datang) maka biaya uborampe akan kami kembalikan
    utuh.

    BalasHapus
  13. assalamu`alaikum.mencari uang dengan cara ghoib itu memang ada.tapi jujur.untuk amalan dan segalanya tidak boleh di bandrol atau di jual.kalaupun ada mahar..itu seiklasnya.karena pada dasarnya amalan uang ghoib itu adalah untuk menolong sesama yang sedang kesulitan.bagi saudara yang sedang mengalami kesulitan coba hubungi email : masbejo54@yahoo.com atau blog di bawah ini.semuanya gratis dan iklas dalam membantu saudara.
    http://mencarimodalibadah.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kagak bisa dikirim emailnya,,, alamat emailnya g valid

      Hapus
  14. Kami siap membantu
    -hajar rezeki 7hr mhr 200rb
    -hajat rezeki 5hr mhr 300rb+sarana
    -hajat rezeki 3hr nhr 400rb+sarana
    -hajat mendesak 1hari buat yg serius mhr 700rb+sarana
    Benda-benda bertuah mahabah,wibawa,dll mhr 650rb.

    Hub .082352109650
    Dgn format nama,tgl lahir,hari lahir,nama org tua,dan perihal yg mau di pesan.
    Semua keilmuan ini dijamin asal sesuai aturan tergantung anda .
    Yg pnting ikhlas yakin dn percaya bahwa allah mau membantu.

    BalasHapus
  15. Ki Ageng Anom akan membantu umat manusia melalui jalur pesugihan dibawah ini :

    * Dana Hibah ( Tanpa Tumbal) Maksimal 800jt
    * Pinjaman Gaib ( Tempo 20 tahun) Maksimal 10 M
    * JU (Tempo maksimal 5 tahun) Maksimal 20 M
    * JK ( Maksimal 20 M)
    * MT (Minimal 1 M)
    * Pesugihan Tuyul (mahar minimal 2 juta)
    * Pesugihan Islami dan Pesugihan putih
    * Pesugihan muja Raja kera dan Siluman Ular
    * Pesugihan Uang balik/ Uang Siluman (Mahar 2 juta) kontrak 5 tahun dan sehari bisa dipakai 24 kali
    * Pesugihan Nikah Jin Muslim
    * Pesugihan Kandang Bubrah
    * Pelet-Pengasihan-Gendam
    * Pisahkan perselingkuhan
    * Tumbal Usaha

    Apabila anda berminat dan ingin ikhtiar bersama kami. silahkan anda daftar terlebih dahulu agar kami bisa atur jadwal ritual anda.

    Cara daftar dan konsultasi :
    Ketik : Nama#Alamat#Umur#Weton (hari dan pasaran)#apa yang ingin di konsultasikan#
    Kirim Ke : 087717292594

    BalasHapus
  16. Bermula dari banyaknya keluhan masyarakat mengenai dukun atau paranormal tipu2, ngakunya bisa mengentaskan atau mengatasi masalah keuangan, eh malah menipu, entah berapa puluh atau ratus juta habis dimakan oleh dukun - dukun penipuan ini, sekarang di logika saja, mana ada dukun ngaku bisa menggandakan ratusan juta atau puluhan juta dalam semalam? kalau saya bisa sudah jelas saya lakukan sendiri, tidak perlu nyari pasien lalu meminta uang mahar..anda jangan mudah percaya dengan modus modus seperti itu,

    Modus2 di atas adalah modus yang paling sering digunakan untuk menipu orang2 awam yang baru mengenal dunia klenik atau perdukunan, niatnya minta tolong untuk mengatasi hutang, yang ada malah semakin terperosok ke jurang utang, gak ada pesugihan itu mudah dan simple, perkenalkan nama saya Ki Ageng Anom, saya memang gemar menolong orang, dari berbagai kalangan, baik kelas atas maupun kelas bawah, tidak pandang bulu

    1. Dana ghaib itu pulung istilah jawanya harus cocok dengan penerimanya tidak asal main transfer, kalau bukan rejeki anda tidak akan berhasil

    2. Dana ghaib itu ada, tapi harus dilakukan dengan prosedur yang benar, dan terarah, setiap orang punya namanya jatah, jadi tidak benar jika orang bisa minta dana ghaib unlimited

    3. Kenapa dukun ilmu ghaib tidak memperkaya diri sendiri?karena ada jatah yang di point 2 tadi, jadi jika sudah diambil tidak ada namanya kedua ketiga dst, jadi anda jangan percaya jika ada orang yang mengaku bisa mencairkan dana ghaib tanpa melihat jatah dan menjanjikan iming2 surga, yang ada dia memperkaya diri sendiri!

    4. Setiap kegiatan yang memperkaya diri tentu ada tumbal atau wadalnya, ini biasa di pindah kan ke ritual sembelih kurban (kambing, Ayam cemani dll), yang menggantikan wadal atau Tumbal dalam perolehan uang ghaib anda


    SISTEM PENDAFTARAN

    syarat utama:


    membayar biaya konsultasi 200.000
    pria / wanita di atas 21 tahun di bawah 60 tahun
    sehat jasmani dan rohani
    Biaya Ritual Selamatan Sebesar 10 Juta Rupiah dan langsung di transfer ke Rekening Kami


    Kami Hanya Memproses Ritual Jarak Jauh :

    - Pendaftaran via sms
    - Bisa diwakilkan
    - Sms juga data diri, nama, alamat, masalah
    - Membayar biaya konsultasi 100.000
    - sabar ( antrean disesuaikan dengan yang datang langsung / jarak jauh )
    - punya rekening aktif
    - harap uang hasil di rekening anda tidak digunakan dulu, bisa digunakan setelah 3 hari ( biarkan mengendap )


    sms pendaftaran :

    087717292594 ( Asst Ki Ageng Anom)

    Web Kami :

    www.pusatpesugihaninstant.blogspot.com

    www.bank-gaib.com

    BalasHapus
  17. buat kihendra widodo.trimakasih wirid 5hri berfungsi.
    cuma modal 300rb + nyari myk non alkohol 20rb sy berhasil melakukan riyadhonya tadinya untung2an kalau gagal ya sedekah lah tpi alhmdulilah.memang betul riyaadho itu harus kita sendiri ga bisa diwakilkan kalaupun bisa psti ada syrt tmbhan dn butuh biaya lagi , apalgi liat komen-komen diatas gila mahal-mahal bgt.kayanya pesugihan itu cuma buat org kaya bkn org miskin.jgn berharap lebih kalau anda tdk mau riyadho/tirakat,yg pnting ikhlas yakin pasrah.kalau pesugihan saya yakin semuanya penipu,cuma kihendra yg menolak saat sy mnta tolong diwakilkan riyadhonya krn beliau takut gagal dan tdk bisa kembalikan uang sy.

    BalasHapus
  18. Wah ♍ªύ dong,,, ngak apa2 lah maharnya 2 kali lipat jga, asal bneran terwujud. Soalnya buat byar hutang nih...
    Kalau srius ni nmr hp sya 085220609535

    BalasHapus
  19. ki ageng anom : jangan percaya dengan kiAGENG ANOM !!!
    saya ditipu 3juta dan tidak ada hasilnya sama sekali semoga allah membalas perbuatan ki ageng anom.

    utk kihendrawidodo:trimakasih sarannya sangat bagus sekali.saya ambil yg 1hari dan ternyata diluar dugaan saya selama ini . memang kalau kita benar2 punya masalah hutang pasti dikabulkan allah lwt jalan yg tidak disangka2 datangnya.wktu dzikir ada kodok hijau pekat dihadapan saya dan berkata assalamualaikum dan saya lgs pingsan.
    saya minta ijasah ulang tapi tidak dikasih dan disarankan disedekahkan saja semuanya.dan alhamdulillah seminggu kemudian dapat rezeki tak terduga.Allah memang maha belas kasih pada hambanya.

    BalasHapus
  20. PAK BGMN INI SDH LEBIH DARI 3HRI IKUT PESUGIHAN BAPAK TPI TIDAK ADA HASILNYA SAYA SDH HABIS 6JT PAK.!! KO MALAH MINTA TAMBAH BIAYA LAGI? KATANYA TIDAK ADA BIAYA LGI DAN INSTAN HYA 1HARI MANA BUKTINYA.

    BalasHapus
  21. dukun sekrg keren keren,pd internetan,,, hai kau kalau mau kita bagi dua tar hasilnya,mau? tp gratisan gmn?

    BalasHapus
  22. ass saya Rahman dari daerah Padang saya mau ucapkan kepada pembuat blog ini karena berkat bantuannya saya bisa ketemu dgn eyang Keramat juru kunci gunung Bromo,awalnya saya hanya tukang becak yang sangat dihina dan dicaci,hutang ada dimana-mana,akhirnya saya sudah pusing dan gampir bunuh diri tp saya baca iklan di internet dan saya coba menghubungi eyang Keramat,awalnya saya ragu dan bimbang tp saya punya keyakinan dan kemauan akhirnya saya mencoba mengikuti pesugihan Gunung Bromo,alhamdulillah sekarang saya tidak dihina lagi hutang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai rumah sendiri,sekarang saya sudah memiliki usaha warung kecil2lan,berkat bantuan eyang Keramat saya bisa seperti ini,terimah kasih Eyang berkat eyang saya sudah seperti ini,mau seperti sy silahkan langsung hub Eyang guru keramat di nmr 085241682128 ,ini kisah nyata saya demi Allah kalau saya berbohong,terimah kasih.

    BalasHapus
  23. trimakasih kihendrawidodo sekarang saya sdh kaya raya.

    BalasHapus
  24. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  25. ass saya Rahman dari daerah Padang saya mau ucapkan kepada pembuat blog ini karena berkat bantuannya saya bisa ketemu dgn eyang Keramat juru kunci gunung Bromo,awalnya saya hanya tukang becak yang sangat dihina dan dicaci,hutang ada dimana-mana,akhirnya saya sudah pusing dan gampir bunuh diri tp saya baca iklan di internet dan saya coba menghubungi eyang Keramat,awalnya saya ragu dan bimbang tp saya punya keyakinan dan kemauan akhirnya saya mencoba mengikuti pesugihan Gunung Bromo,alhamdulillah sekarang saya tidak dihina lagi hutang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai rumah sendiri,sekarang saya sudah memiliki usaha warung kecil2lan,berkat bantuan eyang Keramat saya bisa seperti ini,terimah kasih Eyang berkat eyang saya sudah seperti ini,mau seperti sy silahkan langsung hub Eyang guru keramat di nmr 085241682128 ,ini kisah nyata saya demi Allah kalau saya berbohong,terimah kasih.

    ass saya Rahman dari daerah Padang saya mau ucapkan kepada pembuat blog ini karena berkat bantuannya saya bisa ketemu dgn eyang Keramat juru kunci gunung Bromo,awalnya saya hanya tukang becak yang sangat dihina dan dicaci,hutang ada dimana-mana,akhirnya saya sudah pusing dan gampir bunuh diri tp saya baca iklan di internet dan saya coba menghubungi eyang Keramat,awalnya saya ragu dan bimbang tp saya punya keyakinan dan kemauan akhirnya saya mencoba mengikuti pesugihan Gunung Bromo,alhamdulillah sekarang saya tidak dihina lagi hutang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai rumah sendiri,sekarang saya sudah memiliki usaha warung kecil2lan,berkat bantuan eyang Keramat saya bisa seperti ini,terimah kasih Eyang berkat eyang saya sudah seperti ini,mau seperti sy silahkan langsung hub Eyang guru keramat di nmr 085241682128 ,ini kisah nyata saya demi Allah kalau saya berbohong,terimah kasih.

    BalasHapus
  26. assalamualaikumm.wr.wb,puji syukur kita
    panjatkan kepada allah swt,buat para pembaca
    yang masih berburu uang goib,saya adalah
    sebagai orang yang sangat tertolong dengan kyai
    raden cakrabuana,jujur dan demi allah swt uang
    goib itu memang nyata,saya membuktikan
    sendiri betapa uang itu nyata di mata saya di
    dalam kain berwarna hitam,dengan ridha allah
    dan ingin membantu sesama yang benar2
    membutuhkan uang dengan secara singkat untuk
    berbagai masalah yang sangat mendesak coba
    anda hubungi beliau di nomor 0838 0670 9794
    dengan kyai raden cakrabuana,semoga beliau
    mau menolong sesama yang membutuhkan..amin
    ya robbal allamin..wassallam dan salam
    sejahtera

    BalasHapus
  27. bukannya apa2 bisa dipastikan semua pesugihan di internet penipu semua jadi jangan ada lagi yang percaya.kalo yang metode wirid mah mendingan kalaupun gagal tetep ada nilai ibadahnya nah kalo pesugihan udah ketipu dosa pula.
    ane ada link yang bisa dipercaya karena ini metode wirid tpi tetep saja ada yang memfitnah mereka mungkin krn kedok penipu ulung terbongkar atau takut tidak laku.

    -ABAH RAFII BLOGNYA KEILMUAN ABAH RAFII WORDPRESS.

    -KIHENDRA WIDODO BLOGNYA KUMPULAN AMALAN WIRID HAJAT MENDESAK.

    -PENDEKAR PEMEGANG PETIR BLOGNYA RAJA DZIKIR KEKAYAAN



    nama-nama itu bisa dipercaya coba liat semua blognya keilmuanya di share semua gratis tpi kalo mau sempurna ya pake mahar seikhlanya.
    itu aja saran ane.hati2 sama pesugihan

    BalasHapus
  28. disini saya sebagai korban,beberapa penipuan korban internet yang melakukan ritual pesugihan dan dana hibah,demi allah sangat sakit tapi saya sudah ikhlaskan,semua di internet tidak ada yang benar,sampai suatu saat saya pergi ke sebuah masjid,saya bertemu siang hari seorang paruh baya berpakaian serba putih seperti wali,dan beliau tahu masalah saya,dan berjanji beliau akan menolong saya,beliau hanya meminta nomor telepon saya dan sebelum pergi beliau hanya meminta tolong belikan darah di rumah sakit,entah untuk apa saya berfikir,pada saat itu saya tidak yakin apa ini benar,dan mengapa harus membeli darah,akhirnya saya belikan dan saya disuruh tunggu sampai solat isya selesai,beliau langsung menelepon saya,sampai sekarang nomor nya masih saya simpan alhamdulilah masih ada +6282110516288,belia mengatakan langsung silahkan cek di rekening bapak,saya sempat tidak percaya,dengan rasa penasaran saya coba cek tidak ada salahnya,alhamdulilah subhannallah uang saya bertambah entah dari siapa saya genapkan 789 juta rupiah,,alhamdulilah saya bisa membantu sesama,sedikit cerita pengalaman saya,entah sampai sekarang siapa pria paruh baya itu, waallah hu allam,

    BalasHapus
  29. mas rizky,, boleh saya minta nomer hp nya atau emailnya mas rizky,,,

    BalasHapus
  30. Yg mau sugih...ikut aku..ke Taiwan..jd babu...genah 5-7 jt tiap bln bersih...halal..
    Mau kaya???? ...ya kerja..kluarin kringat..br trasa nikmatnya...
    Jo aneh2 dgn pesugihan..itu haram hukumnya bg kt umat muslim...jelas gx...kurang jelas..???
    Baca Al Quran dan Hadits....monggo ...!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. mau donng ke taiwan,aku sudah ada passport..

      Hapus
  31. assalmualaikum,saya sedikit memberi info untuk menyelesaikan problema kehidupan,insya allah akan membantu anda,beliau tinggal di kota cirebon pondokan,silahkan yang mau berkonsultasi dengan beliau saya menyimpan nomor beliau +6282312114794 beliau dengan abah.ono alhamdulilah saya sudah terbantu masalah hutang piutang dan rumah tangga,ini kesaksian saya,beliau hanya meminta mahar untuk dijadikan pembangunan masjid di desanya,waktu itu saya hanya shodaqohkan masjid sebesar 300ribu,dalam kurun 3hari di ijazahkan ilmu beliau,alhamdulilah saya tertolong,dan sampai saat ini saya masih menjaga tali silahturahmi dengan beliau..beliau media jalur putih,untuk pesugihan saya belum tahu,tapi kemungkinan dengar dari warga,beliau hanya memberi jalan saja..
    sedikit info dari saya,semoga bisa bermanfaat dan bisa terselesaikan masalah anda,waalaikumsallam wr.wb

    BalasHapus
  32. terima kasih abah yang sudah menolong hidupku dari hutang piutang,melalui medianya penarikan dana goib ,ya allah telah engkau panjatkan doa ku untuk di perantarakan abah,insya allah info ini bisa bermanfaat bagi kalian yang ingin ditolong oleh abah semoga nomor beliau masih aktif 089694571334 ,wassalam

    BalasHapus
  33. untuk solusi media gaib tanpa resiko utk tarik kekayaan,,,mustika pesugihan tuyul putih,,asal siap dan mampu biaya ubonya,,,,hub,sy 083167951468,,,,,

    BalasHapus
  34. PAGUYUBAN LALANG BUANA AL-KHODIJAH
    pengobatan islamiah.
    mengobati:
    - darah tinggi
    - reumatik
    - ruwat jual rumah / tanah
    - pasang susuk
    - susah jodoh
    - rumah tangga
    - karir
    - putar giling suami / istri yang kabur agar kembali
    - usaha / bisnis
    - Pesugihan Islami
    - uang pp

    PAGUYUBAN LALANG BUANA insya allah dapat membantu apapun masalah dan penyakit anda.
    kunjungi website kami :
    www.pesugihanislamiah.blogspot.com

    BalasHapus
  35. SAYA PENGEN MENGUCAPKAN BANYAK-BANYAK TERIMA KASIH KEPADA MBAH SURYO, KARENA NOMOR YANG KASI[ 4D],TERNYATA BENAR2 TEMBUS LAGI 100% SAYA DAPAT Rp 350 JUTA,SAYA TIDAK SIA-SIA MEMBAYAR MAHAR,AWALNYA SAYA KURANG YAKIN KALAU ANGKA YANG MBAH SURYO BERIKAN AKAN TEMBUS 100%,TERNYATA ALHAMDULILLAH SAYA MENANG ANGKA 4DNYA,SURAT-SURAT TANA BAPAK SAYA DAN PERHIASAN ISTRI SAYA YANG PERNAH KUGADAIKAN 2 BULAN YANG LALU SEKARANG SUDAH BISA KUTEBUS LAGI,ANGKA GHOIP YANG DI BERIKAN MBAH SURYO TIDAK PERLU DI RAGUKAN LAGI,SAYA JAMIN 100% TEMBUS SOALNYA SAYA SUDAH 5 KALI MEMBUKTIKANYA ,JIKALAU ANDA MAU MENGUBAH NASIB JAUH LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA SILAHKAN HUB MBAH SURYO INI NOMORNYA 0823-4299-7888 TERIMA KASIH……?



    SAYA PENGEN MENGUCAPKAN BANYAK-BANYAK TERIMA KASIH KEPADA MBAH SURYO, KARENA NOMOR YANG KASI[ 4D],TERNYATA BENAR2 TEMBUS LAGI 100% SAYA DAPAT Rp 350 JUTA,SAYA TIDAK SIA-SIA MEMBAYAR MAHAR,AWALNYA SAYA KURANG YAKIN KALAU ANGKA YANG MBAH SURYO BERIKAN AKAN TEMBUS 100%,TERNYATA ALHAMDULILLAH SAYA MENANG ANGKA 4DNYA,SURAT-SURAT TANA BAPAK SAYA DAN PERHIASAN ISTRI SAYA YANG PERNAH KUGADAIKAN 2 BULAN YANG LALU SEKARANG SUDAH BISA KUTEBUS LAGI,ANGKA GHOIP YANG DI BERIKAN MBAH SURYO TIDAK PERLU DI RAGUKAN LAGI,SAYA JAMIN 100% TEMBUS SOALNYA SAYA SUDAH 5 KALI MEMBUKTIKANYA ,JIKALAU ANDA MAU MENGUBAH NASIB JAUH LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA SILAHKAN HUB MBAH SURYO INI NOMORNYA 0823-4299-7888 TERIMA KASIH……?

    BalasHapus
  36. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  37. Kunjungi juga ya blog saya, indonesiabandung.blogspot.com, banyak amalan yang aq tag gratisan ko

    BalasHapus
  38. kunjungi BLOG

    indonesiabandung.blogspot.com

    saya TAG amalannya buat yang mau membaca ilmu-ilmu hikmah.

    BalasHapus
  39. Jika membutuhkan pesugihan hitam saya ada info pesugihan jual umur dan jual keluarga.. jika berminat silahkan hubungi 087787141424

    BalasHapus
  40. jika anda mempunyai pengalaman pesugihan,baik yang sudah berhasil ato belum dapat shere di email kami...kami juga akan memberikan info tempat ritual pesugihan yang pernah kami jalani
    intinya saling memberikan info agar kita tidak tertipu oleh makelar palsu dukun palsu dan tempat ritual yang tidak pernah ada..

    pemburupesugihan@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. kira"dimna t4 pesugihan yang benar asli tidak pakai mahar di depan dan uborampe mas pemburu pesugihan ..
      balas ke email saya ya mas...karena saya kemarin sudah kena tipu sama paranormal gadungan..saja sedang butuh uang 30juta untuk bayar di hutang d bank yang sudah jatuh tempo hari rabu besok mas.
      bsaputra0403@yahoo.com
      083180384119

      Hapus
    2. bsaputra0403@yahoo.com CEKIBROD

      Hapus
  41. kalo pesugihan mank ad,saya jg mau,,

    BalasHapus
  42. terima kasih aki telah menolong saya menyelesaikan hutang piutang dengan lunas yang di bantu dengan media tuyul beliau,pada saat itu saya hanya memberikan mahar 500ribu untuk belikan sesajen..dan alhasil dengan ritual semalam hasil sudah ditransferkan oleh aki,saya sendiri awalnya ragu,tapi saya yakin dan ikhlaskan..alhamdulilah saya tertolong oleh beliau,beliau maaf tidak bisa berbicara,saya selama ini komunikasi melalui sms saja,pada saat itu hutang saya 400juta,dan saya ditransfer oleh aki tersebut 900juta,ritual hanya semalam,beliau pondokan di cianjur kampung citiis,mudah mudahan bisa membantu anda semua..tapi tolong jangan pernah menyebut saya, yang memberitahu,saya tidak enak dengan beliau..mohon dengan sangat demi allah,no beliau 0878-8710-8733,dengan H.Ilyas

    BalasHapus
  43. asslamualaikum,
    membantu solusi keuangan anda . dengan sarana media dan ritual pesugihan.
    081916643942 sms/tlp
    wassalam.

    BalasHapus
  44. jika anda masih mencari pesugihan yang nyata tanpa rekayasa, saya bisa antar anda ke tempat juru kunci yang bisa mengabulkan permintaan anda.
    dengan mahar 8jt, saya bisa antar anda ke tempat juru kunci nya. asalkan anda tidak lahir di hari jum'at dan anda tidak memiliki isian badan atau susuk dan semacam nya, saya jamin proses tidak akan lama dan langsung pencairan.
    Call me at 082 317 933 933

    BalasHapus
  45. Bagi yang berminat untuk kaya tapi takut ikut jalur pesugihan saya menawarkan diri untuk jadi jago anda, saya sudah gelap mata dan siap tumbalkan siapa saja termasuk keluarga saya.. Saya tau tempat yang benar nyata dan sudah banyak berhasil hanya saja butuh biaya yang tidak sedikit untuk ritual membutuhkan biaya sekitar 10 -15jt proses 3hari .. Jika berminat kaya bisa hubungi saya di 087877266298

    BalasHapus
  46. Sujud syukur kepada yang maha kuasa karna kami tidak menyangka bantuan KI_DEMAK betul betul tembus,awal nya kami tidak yakin apa yang di katakan KI_DEMAK Benar2 kenyataan angka ghaib dari hasil ritual angka sgp 4D (5908),kami menang 75 lembar saja tapi kami sekeluarga mensyukuri pemberian yang maha kuasa melalui bantuan dari KI_DEMAK , barangkali ada yg membutuhkannya tlp saja langsung di 0823 2212 2279,atau klik http://prediksitogelghaib.blogspot.com
    terimah kasih.





    Sujud syukur kepada yang maha kuasa karna kami tidak menyangka bantuan KI_DEMAK betul betul tembus,awal nya kami tidak yakin apa yang di katakan KI_DEMAK Benar2 kenyataan angka ghaib dari hasil ritual angka sgp 4D (5908),kami menang 75 lembar saja tapi kami sekeluarga mensyukuri pemberian yang maha kuasa melalui bantuan dari KI_DEMAK , barangkali ada yg membutuhkannya tlp saja langsung di 0823 2212 2279,atau klik http://prediksitogelghaib.blogspot.com
    terimah kasih.





    Sujud syukur kepada yang maha kuasa karna kami tidak menyangka bantuan KI_DEMAK betul betul tembus,awal nya kami tidak yakin apa yang di katakan KI_DEMAK Benar2 kenyataan angka ghaib dari hasil ritual angka sgp 4D (5908),kami menang 75 lembar saja tapi kami sekeluarga mensyukuri pemberian yang maha kuasa melalui bantuan dari KI_DEMAK , barangkali ada yg membutuhkannya tlp saja langsung di 0823 2212 2279,atau klik http://prediksitogelghaib.blogspot.com
    terimah kasih.





    Sujud syukur kepada yang maha kuasa karna kami tidak menyangka bantuan KI_DEMAK betul betul tembus,awal nya kami tidak yakin apa yang di katakan KI_DEMAK Benar2 kenyataan angka ghaib dari hasil ritual angka sgp 4D (5908),kami menang 75 lembar saja tapi kami sekeluarga mensyukuri pemberian yang maha kuasa melalui bantuan dari KI_DEMAK , barangkali ada yg membutuhkannya tlp saja langsung di 0823 2212 2279,atau klik http://prediksitogelghaib.blogspot.com
    terimah kasih.





    Sujud syukur kepada yang maha kuasa karna kami tidak menyangka bantuan KI_DEMAK betul betul tembus,awal nya kami tidak yakin apa yang di katakan KI_DEMAK Benar2 kenyataan angka ghaib dari hasil ritual angka sgp 4D (5908),kami menang 75 lembar saja tapi kami sekeluarga mensyukuri pemberian yang maha kuasa melalui bantuan dari KI_DEMAK , barangkali ada yg membutuhkannya tlp saja langsung di 0823 2212 2279,atau klik http://prediksitogelghaib.blogspot.com
    terimah kasih.

    BalasHapus
  47. saya ucapkan terima kasih kepada KI JAROK,yang sudah membantu ke susahan saya dengan memberi kan nomor ghoib ke pada saya ‘9571'
    saya sangat bersyukur sekali karena nomor yang di berikan 4d itu tembus 100%.
    berkat semua itu saya sudah lunasi hutang2 saya sebanyak 175 juta di BANK BRI.
    dan saya sudah buka usaha berkat menang nomor togel yang di berikan sama KI JAROK….

    -JIKA ANDA SERING KALAH DALAM BERMAIN TOGEL…

    1. Di Lilit Hutang
    2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel
    3. Barang berharga Anda udah Habis Buat Judi Togel
    4. Anda Udah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang tepat.
    HUB KI JAROK DI NO :) 0_8_2_1_9_2_1_5_0_5_6_7_:) ATAU KLIK ╱◥◣
    │∩ │◥███◣ ╱◥███◣
    ╱◥◣ ◥████◣▓∩▓│∩ ║
    │╱◥█◣║∩∩∩ ║◥█▓ ▓█◣ http://kijarok.blogspot.com
    .angka goip yang di berikan KI JAROK.tidak perlu diragukan lagi.saya jamin 100% tembus.soalx saya sudah pernah membuktikan 5x ber turut2 menang.

    Di jamin anda pasti menang seperti saya>>>>>>
    .(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
    «´ Thanks sOb rOoMnyA ¨`»
    ..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..
    SELAM KOMPAK SELALU….dan selamat buat yg JP hari ini"












    saya ucapkan terima kasih kepada KI JAROK,yang sudah membantu ke susahan saya dengan memberi kan nomor ghoib ke pada saya ‘9571'
    saya sangat bersyukur sekali karena nomor yang di berikan 4d itu tembus 100%.
    berkat semua itu saya sudah lunasi hutang2 saya sebanyak 175 juta di BANK BRI.
    dan saya sudah buka usaha berkat menang nomor togel yang di berikan sama KI JAROK….

    -JIKA ANDA SERING KALAH DALAM BERMAIN TOGEL…

    1. Di Lilit Hutang
    2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel
    3. Barang berharga Anda udah Habis Buat Judi Togel
    4. Anda Udah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang tepat.
    HUB KI JAROK DI NO :) 0_8_2_1_9_2_1_5_0_5_6_7_:) ATAU KLIK ╱◥◣
    │∩ │◥███◣ ╱◥███◣
    ╱◥◣ ◥████◣▓∩▓│∩ ║
    │╱◥█◣║∩∩∩ ║◥█▓ ▓█◣ http://kijarok.blogspot.com
    .angka goip yang di berikan KI JAROK.tidak perlu diragukan lagi.saya jamin 100% tembus.soalx saya sudah pernah membuktikan 5x ber turut2 menang.

    Di jamin anda pasti menang seperti saya>>>>>>
    .(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
    «´ Thanks sOb rOoMnyA ¨`»
    ..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..
    SELAM KOMPAK SELALU….dan selamat buat yg JP hari ini"














    saya ucapkan terima kasih kepada KI JAROK,yang sudah membantu ke susahan saya dengan memberi kan nomor ghoib ke pada saya ‘9571'
    saya sangat bersyukur sekali karena nomor yang di berikan 4d itu tembus 100%.
    berkat semua itu saya sudah lunasi hutang2 saya sebanyak 175 juta di BANK BRI.
    dan saya sudah buka usaha berkat menang nomor togel yang di berikan sama KI JAROK….

    -JIKA ANDA SERING KALAH DALAM BERMAIN TOGEL…

    1. Di Lilit Hutang
    2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel
    3. Barang berharga Anda udah Habis Buat Judi Togel
    4. Anda Udah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang tepat.
    HUB KI JAROK DI NO :) 0_8_2_1_9_2_1_5_0_5_6_7_:) ATAU KLIK ╱◥◣
    │∩ │◥███◣ ╱◥███◣
    ╱◥◣ ◥████◣▓∩▓│∩ ║
    │╱◥█◣║∩∩∩ ║◥█▓ ▓█◣ http://kijarok.blogspot.com
    .angka goip yang di berikan KI JAROK.tidak perlu diragukan lagi.saya jamin 100% tembus.soalx saya sudah pernah membuktikan 5x ber turut2 menang.

    Di jamin anda pasti menang seperti saya>>>>>>
    .(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
    «´ Thanks sOb rOoMnyA ¨`»
    ..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..
    SELAM KOMPAK SELALU….dan selamat buat yg JP hari ini".

    BalasHapus
  48. info:
    Jika ada yang mau ikhtiar untuk mengatasi masalah Hutang, Modal Usaha Dll
    dengan cara Ritual
    Hubungi: 082320613651
    Anda akan saya antarkan
    langsung ke rumah juru kunci atau kuncennya.
    Disini saya hanya sebagai pengantar saja, dan saya tidak akan meminta imbalan dalam bentuk apapun kepada anda maupun kepada kuncennya, tp kalau nanti anda sudah berhasil dan inget sama saya boleh-boleh saja, dan cukup seikhlasnya saja.
    Hanya untuk orang yang SERIUS dan benar-benar NEKAD.
    Tks admin.

    BalasHapus
  49. info:
    Jika ada yang mau ikhtiar untuk mengatasi masalah Hutang, Modal Usaha Dll
    dengan cara Ritual
    Hubungi: 082320613651
    Anda akan saya antarkan
    langsung ke rumah juru kunci atau kuncennya.
    Disini saya hanya sebagai pengantar saja, dan saya tidak akan meminta imbalan dalam bentuk apapun kepada anda maupun kepada kuncennya, tp kalau nanti anda sudah berhasil dan inget sama saya boleh-boleh saja, dan cukup seikhlasnya saja.
    Hanya untuk orang yang SERIUS dan benar-benar NEKAD.
    Tks admin.

    BalasHapus
  50. Bagi peritual yg berhasil maupun yg tdk berhasil biasanya gak akan testimoni, yg gak berhasil malu dan yg berhasil takut ketahuan belangnya (uang hasil gak halal). Kalau ada yg berani testimoni biasanya sindikat yg ujung2nya PENIPUAN. Kalau mau cari pesugihan yg benar harus sering blusukan dan sering nguping cari kuncennya langsung yg asli jgn lewat CALO, tks.

    BalasHapus
  51. tidak ada yang namanya dana gaib, pinjaman gaib !
    buktikan dan datang langsung dengan jalan pesugihan!! kami tunggu kedatangannya!
    hub : 085935170610

    BalasHapus
  52. Mulai bulan ini (juli 2013) Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal, serta tanpa resiko. Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhan modal usaha yang cukup besar, Hutang yang menumpuk (diatas 1 Milyar), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :
    Mempunyai Hutang diatas 1 Milyar
    Ingin membuka usaha dengan Modal diatas 1 Milyar
    dll
    Syarat :
    Usia Minimal 21 Tahun
    Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
    Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
    Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)
    Harus memiliki Kamar Kosong di rumah anda
    Proses :
    Proses ritual selama 2 hari 2 malam di dalam gua
    Harus siap mental lahir dan batin
    Sanggup Puasa 2 hari 2 malam ( ngebleng)
    Pada malam hari tidak boleh tidur
    Biaya ritual Sebesar 10 Juta dengan rincian sebagai berikut :
    Pengganti tumbal Kambing kendit : 5jt
    Ayam cemani : 2jt
    Minyak Songolangit : 2jt
    bunga, candu, kemenyan, nasi tumpeng, kain kafan dll Sebesar : 1jt
    Prosedur Daftar Ritual ini :
    Kirim Foto anda
    Kirim Data sesuai KTP
    Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir), PESUGIHAN 10 MILYAR
    Kirim ke nomor ini : 087717292594
    SMS Anda akan Kami balas secepatnya
    www.pusatpesugihaninstant.blogspot.com

    BalasHapus
  53. Apakah Anda perlu Pinjaman Dijamin dan terjangkau? Jika ya berlaku dengan Kami dan mendapatkan persetujuan cepat hari ini. Tidak Cek Kredit, ada Agunan. langkah mudah, Pendanaan Cepat dan suku bunga rendah dari 2%. Hubungi kami hari ini via Email: am.credito@blumail.org

    BalasHapus
  54. Perhatian kepada semua pencari pinjaman!!
    Halo,

    Apakah Anda membutuhkan pinjaman ? Apakah Anda tertarik untuk mendapatkan jenis pinjaman ? Atau apakah Anda khawatir finansial ? . Apakah Anda memiliki utang untuk melunasi ? Kami memberikan pinjaman untuk setiap bagian dari dunia . Suku bunga kredit kami adalah 3 % per membatalkan dengan durasi dinegosiasikan terlepas dari Lokasi atau status kredit . Untuk mendapatkan pinjaman hari ini Hubungi kami melalui email di Alamat Perusahaan : klarabannyfinance@gmail.com

    CATATAN: Kami memberikan keluar minimal 300,00 DOLAR AS / EURO maksimum 300.000.000,00 US DOLLAR / EURO , ETC Permintaan Kredit harus dinyatakan dalam US DOLLAR ATAU EURO , Dan setiap MATA UANG bekas lainnya .

    Kontak : klarabannyfinance@gmail.com : untuk pinjaman Anda saat ini, kami siap melayani Anda .

    Salam,
    Klara Banny
    Manajer di Koperasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sorry pinjaman ini pakai anggunan tidak ya, jika pakai anggunan bisa pinjam 300 jt dengan durasi 15 th syarat tidak berbelit dan aman, mhn di info, email sy maruf.agna@gmail.com

      Hapus
  55. salam rahayu...

    saya menawarkan kepada anda yang sedang kepepet masalah ekonomi jasa pesugihan tanpa tumbal..
    khusus yang berani dan yang modal nekat karena pasien akan menyuruh si empu untuk mencuri uang gaib..
    bukan yang koar-koar ga jelas karena saya membutuhkan orang yang berani di real bukan di dunia maya..

    biaya mahar 35jt yang didapat sekitar 20-30milyard dipotong untuk kuncen 10%
    proses 1jam.. (uang ga hasil biaya mahar dikembalikan 100%)

    lokasi di daerah cikalong

    HANYA UNTUK YANG BERANI

    HUB 0878-8008-3966 tidak teriima sms hanya tlp..

    BalasHapus
  56. INFO PENTING !!!!

    BAGI ANDA YANG HARI LAHIR NYA BUKAN DI HARI “JUM’AT” SAYA BISA ANTAR ANDA KE TEMPAT JURU KUNCI YANG GA TIPU-TIPU.
    PROSES 1-2 JAM.PENCAIRAN ATAU HASIL LANGSUNG CASH DI TEMPAT ANDA MELAKSANAKAN RITUAL.
    BILA TIDAK TERBUKTI ATAU BOHONG UANG ANDA KEMBALI. JADI ANDA GA PERLU TAKUT BUAT CARI PINJAMAN UANG SANA-SINI BUAT MODAL TEMPUR ANDA SENDIRI, KARNA UANG ANDA GA AKAN LUDES AKIBAT DI TIPU DUKUN PALSU DAN MEDIATOR RECEHAN. JAMINAN UANG ANDA KEMBALI.

    LOKASI DI GARUT JAWA BARAT.

    SAYA HANYA MELAYANI ORANG YANG SERIUS, DAN SIAP DANA TEMPUR.
    SILAHKAN TELEPON SAYA 082 317 933 933 ATAU 0877 18 444 388
    TIDAK MELAYANI SMS.

    BalasHapus
  57. Ass.wr.wb

    Supranatural Power :
    Solusi cepat bayar hutang,Pembuatan uang PP,Pesugihan dll Hub sms/telp 085786358955 Abah Abdul Sanggabuana Pimp:Padepokan Sanggabuana ,,,Mahar seikhlasnya !

    Wss.Wr.Wb

    BalasHapus
  58. Mencari pinjaman bisnis, pinjaman pribadi, real estate, kredit mobil, pinjaman mahasiswa, pinjaman konsolidasi utang, pinjaman tanpa jaminan, modal ventura, dll ... atau di mana Anda
    menolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk satu atau lebih alasan? Anda berada di tempat yang tepat untuk solusi Anda siap! Saya seorang pemberi pinjaman pribadi, saya memberikan pinjaman kepada perusahaan-perusahaan dan individu dengan harga terjangkau rendah dan 2%. Berikut adalah alamat email saya: harryfortune@blumail.org

    BalasHapus
  59. Mau Kaya Ko Pesugihan Hitam??? Minta Sama Allah Lah Yang Bener Lewat Ibadah....

    dzikirkekayaan.blogspot.com

    BalasHapus
  60. INFO PENTING !!!!

    BAGI ANDA YANG HARI LAHIR NYA BUKAN DI HARI “JUM’AT” SAYA BISA ANTAR ANDA KE TEMPAT JURU KUNCI YANG GA TIPU-TIPU.
    PROSES 1-2 JAM.PENCAIRAN ATAU HASIL LANGSUNG CASH DI TEMPAT ANDA MELAKSANAKAN RITUAL.
    BILA TIDAK TERBUKTI ATAU BOHONG UANG ANDA KEMBALI. JADI ANDA GA PERLU TAKUT BUAT CARI PINJAMAN UANG SANA-SINI BUAT MODAL TEMPUR ANDA SENDIRI, KARNA UANG ANDA GA AKAN LUDES AKIBAT DI TIPU DUKUN PALSU DAN MEDIATOR RECEHAN.

    #JAMINAN UANG ANDA KEMBALI#.

    LOKASI DI GARUT JAWA BARAT.

    SAYA HANYA MELAYANI ORANG YANG SERIUS, DAN SIAP DANA TEMPUR.
    SILAHKAN TELEPON SAYA 082 317 933 933 ATAU 0877 18 444 388
    TIDAK MELAYANI SMS.

    BalasHapus
  61. Ass.wr.wb

    SUPRANATURAL POWER :

    Solusi bayar hutang,Uang bibit,Uang PP,Pesugihan hitam,Pesugihan putih,Pelet,Penghancur musuh/usaha,Pemisah hubungan,Tarik sukma,Gendam,Hipnotis,Tarik pusaka,Hypnoterapy,Pemutus ikatan pesugihan,Jin pendampinng,Penglaris usaha dll

    Hub telp/sms 085786358955
    Abah Abdul Sanggabuana
    Pimp : Padepokan Sanggabuana
    Mahar seiklasnya !!!!!

    BalasHapus
  62. NAMA SAYA : MUKHLIS UMAM
    Asal : Jakarta – sekarang tinggal di Bandung
    Pekerjaan : Pengusaha bahan2 sembako & distributor alat2 tulis ( kantor )
    Dngan terdamparnya diri sy didunia hitam namun sy dapat mewujudkan semua keinginan dan obsesi sy! Sobat!!!! Hny wktu yg bs menjawab dri kegigihan diri saat memutuskan masuk ke dunia hitam, bila diri terus dan terus obsesi dan pantang putus asa , maka lakukanlah dengan sepenuh hati!!! Jangan tanggung2, wktu singkat tdk akan pernah menjawab hasil yg kita inginkan, namun dngan kesabaran hati yg dtgnya dri diri sendirlah yg akan mendobrak itu semua!!!!
    Anda dpt lihat koment sy ini di :https://www.facebook.com/KomunitasDukunPalsu/posts/446601435418501 dan sy pun mengisi koment sy di : http://toelank.wordpress.com/2012/01/09/hati-hati-penipuan-di-website-www-homeshopping77com/#comment-5616 kenapa sy sempatkan diri untuk memberikan koment tsb! Karena jujur sy pun menghujat si pengantar jasa yg membawa dan mengantarkan diri sy masuk ke dunia pesugihan, dan sy membaca serta memplajarinya, sangat manusiawi bila terhujati dan terpojokkan! Namun disini sekali lagi sy bukan sedang mengiklankan diri, namun sedikit menceritakan bentuk pengalaman hidup sy yg begitu pahit namun akhirnya cemerlang
    Dari saya manusia sesat : Mukhlis Umam


    BalasHapus
  63. SUPRANATURAL POWER : Solusi bayar hutang,Uang bibit,Uang PP,Pesugihan hitam,Pesugihan putih,Pelet,Penghancur musuh/usaha,Pemisah hubungan,Tarik sukma,Gendam,Hipnotis,Tarik pusaka,Hypnoterapy,Pemutus ikatan pesugihan,Jin pendampinng dll Hub telp/sms 085786358955 pin BB 287d6fdc Ki Wisnu Sanggabuana(Abah Dul) Pimp : Padepokan Sanggabuana Mahar seiklasnya !!!!!

    BalasHapus
  64. SUPRANATURAL POWER : Solusi bayar hutang,Uang bibit,Uang PP,Pesugihan hitam,Pesugihan putih,Pelet,Penghancur musuh/usaha,Pemisah hubungan,Tarik sukma,Gendam,Hipnotis,Tarik pusaka,Hypnoterapy,Pemutus ikatan pesugihan,Jin pendampinng dll Hub telp/sms 085786358955 pin BB 287d6fdc Ki Wisnu Sanggabuana(Abah Dul) Pimp : Padepokan Sanggabuana Mahar seiklasnya !!!!!

    BalasHapus
  65. Nama saya Percy ... Saya memiliki sebuah perusahaan kredit yang sah yang saya mulai beberapa tahun yang lalu ..
    Dalam perusahaan ini kami memberikan pinjaman dengan bunga 3% untuk klien kami yang bersedia untuk membayar kembali dalam waktu beberapa tahun ..
    Apakah Anda tertarik untuk melamar salah satu pinjaman yang tercantum di bawah ini maka silakan kirim surat ke mrpercy221@gmail.com atau hubungi kami di 447024023697 untuk menerapkan cepat!
        Kami memberikan tawaran;
    * Pinjaman Komersial ..
    * Pinjaman Pribadi ..
    * Pinjaman Bisnis ..
    * Investasi Pinjaman ..
    * Pinjaman Pembangunan ..
    * Pinjaman Akuisisi ..
    * Pinjaman Konstruksi ..
    * Pinjaman Auto ..
    * Pinjaman Konsolidasi Utang ..
    * Pinjaman Internasional ..
    * Siswa pinjaman dan banyak lagi
      Daftar sekarang dan mendapatkan pinjaman Anda dalam 48hours .. Dont lewatkan!
         Kami menunggu surat Anda ...

    BalasHapus
  66. Anda ingin ahli solusi tercepat,tpat dan pasti terjamin??trtama untuk mslah keuangan untuk modal usha,hutang-uang balik ,asmara,dan khusus untuk anda yg benar2 kepe2t,putus asa mencari jalan!!ingin segera secepatnya berubah dalam waktu singkat dan tidak bertele2,kami mengutamakan bukti bukan janji manis,pantang untuk menipu dan tidak ada unsur penipuan dan rekayasa terbukti bertanggung jawab secara keseluruhan, djamin tdk akan kecewa ,khusus bagi anda yg benar2 serius dan tidak ingin main2, Bila anda serius sebelum tlp sms dulu dengan menyebutkan : * Nama * usia * Alamat * Jenis ritual *CONTOH: (agung,usia35thn,bandung,rtl nikah jin) lakukan seperti CONTOH! Kemudian kirim ke : 087870051555 / 085777171555 (yiza) dimhon baca & plajari trlebih dhulu jenis/prosedur / biaya ritualnya di : www.klenikyiza.blogspot.com , jika sdh pny 1 pilihan metode rtlnya & ingin ditindak lanjuti maka slhakan tlp sy scra langsung ( TIDAK SMS ! )

    BalasHapus
  67. KISAH NYATA yang saya alami.
    Terimah kasih kepada mbah raduman yg telah membatu keluarga kami. Atas bantuan pesugihan mbah sekarang hidup kami sudah berubah yg dlunya terlilit utang skrg kami sdah melunasi smua utang kami dibank bri dan rentenir yang nilainya 753juta dan sisanya sdah kami gunakan beli ruko dan buka usaha jual beli mobil. Saudara yang dalam kesulitan masalah hutang hub mbah raduman di No,085394473161 sumpah demi Allah kami sekeluarga sudah membuktikan ritual pesugihan mbah raduman aman tampa tumbal.terimah kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bhumi Ghaib Ki Anggoro :

      Mengatasi kesulitan ekonomi seperti : Terlilit hutang,Usaha seret,Ekonomi morat-marit,Karier,Asmara dll
      Dengan metode : Pesugihan,Khodam pendamping,Uang barokah dll
      Insya alloh masalah terselesaikan !!!!

      Hub sms/telp :
      Ki Anggoro 082218766006

      Hapus
  68. Bhumi Ghaib Ki Anggoro :

    Mengatasi kesulitan ekonomi seperti : Terlilit hutang,Usaha seret,Ekonomi morat-marit,Karier,Asmara dll
    Dengan metode : Pesugihan,Khodam pendamping,Uang barokah dll
    Insya alloh masalah terselesaikan !!!!

    Hub sms/telp :
    Ki Anggoro 082218766006

    BalasHapus
  69. JASA SPIRITUAL DAN SUPRANATURAL

    Ekonomi :
    Solusi bayar hutang,pesugihan hitam dan putih,Uang barokah(uang PP),Uang barokah(uang bibit),Nikah dengan bangsa jin,Nikah dengan bangsa peri/siluman,Tuyul putih dan hitam,Khodam pendamping dll

    Karier :
    Naik jabatan,disayang majikan/bos,ingin jadi pimpinan lurah/camat/bupati dll

    Asmara :
    Pelet,disayang pasangan,pengeretan dll

    Lain-lain :
    Penghancur musuh/usaha,Pemisah pasangan dll

    HUb : Telp/sms : 082218766006 (Ki Anggoro Gheni) Bisa dipanggil !!! Mahar Seikhlasnya !!!!

    BalasHapus
  70. JASA SPIRITUAL DAN SUPRANATURAL

    Ekonomi :
    Solusi bayar hutang,pesugihan hitam dan putih,Uang barokah(uang PP),Uang barokah(uang bibit),Nikah dengan bangsa jin,Nikah dengan bangsa peri/siluman,Tuyul putih dan hitam,Khodam pendamping dll

    Karier :
    Naik jabatan,disayang majikan/bos,ingin jadi pimpinan lurah/camat/bupati dll

    Asmara :
    Pelet,disayang pasangan,pengeretan dll

    Lain-lain :
    Penghancur musuh/usaha,Pemisah pasangan dll

    HUb : Telp/sms : 082218766006 (Ki Anggoro Gheni) Bisa dipanggil !!! Mahar Seikhlasnya !!!!

    BalasHapus
  71. Apakah anda perlu mendesak pinjaman atau bantuan keuangan? Kami metode menawarkan anda kesempatan untuk menunjukkan jumlah pinjaman yang sangat penting dan
    juga yang kuat yang bisa kau mampu mewah lengkap pembayaran dari pinjaman dengan
    bunga tingkat 2%. Ini memberi kalian kesempatan untuk mencapai itu dana itu
    perlu. Untuk informasi lebih lanjut dan aplikasi persyaratan, silahkan hubungi kami dengan email frankleoprivatefirm@gmail.com
    FORMULIR APLIKASI *
    Penuh nama:
    Jumlah yang dibutuhkan:
    Durasi pinjaman:
    Pekerjaan:
    Penghasilan bulanan:
    Usia:
    Alamat / negara:
    Kontak telepon.
    Terbaik regards



    BalasHapus
  72. Halo

    Salam untuk Anda semua dalam nama Tuhan Amighty untuk kesempatan ini emas bagi kita untuk datang dalam kontak saya berdoa ini posting / mail untuk menghubungi Anda semua dalam kondisi baik kesehatan amin.

    Nama saya (MrsRoyalSilver) direktur RoyalSilverLoanServices ini adalah tubuh yang didirikan oleh orgation dunia hak asasi manusia dunia karena kesulitan dan keluhan dari warga atas

    dunia. Tujuan kami adalah untuk membantu orang yang membutuhkan uang untuk memulai usaha kecil dan mereka yang bangkrut dan sama kepada mereka yang tidak mampu untuk mendapatkan pinjaman di bank karena

    ketidakmampuan untuk memberikan jaminan keamanan. Jika Anda salah satu dari orang-orang ini saya hanya menyebutkan menghitung diri beruntung khawatir Anda tidak lebih.

    RoyalSilverLoanServices adalah perusahaan pinjaman pinjaman membangun dengan tujuan tunggal membantu orang dengan kesulitan keuangan dan bagi mereka yang yang membeli saham dengan kami di sini adalah company.if kami Anda adalah salah satu

    seperti hubungi kami sekarang melalui email: royalsilverloanservices@gmail.com

    Apakah Anda diabaikan oleh bank Anda membutuhkan pinjaman untuk melunasi utang Anda dan hidup bahagia seperti Anda sekali pun cepat cepat sekarang dan hubungi kami melalui email: (royalsilverloanservices@gmail.com)

    KREDIT APLIKASI / INFORMASI (ON CARA MENDAFTAR)

    Nama: --------------------------- Negara -------------------- ----- Jumlah yang dibutuhkan: ------------------
    Durasi Pinjaman: ---------------------- Tujuan pinjaman: --------------------- ---------- HP: ---------------
    Pekerjaan: --------------------------- Pendapatan Bulanan ------------------- ------ Tanggal lahir (yyyy-mm-dd):
    Jenis Kelamin: ------------------------------------- Status Pernikahan: -------- --------------------- Apakah Anda diterapkan sebelumnya? -----------------

    Mr Royal Silver
    Terima kasih dan Tuhan memberkati

    BalasHapus
  73. semua permasalahan saya pastikan ada solusinya.
    apapun yang menjadi problematika anda.
    silahkan hubungi saya.
    saya akan berusaha membantu anda.
    percaya dan yakinlah pada Tuhan.
    silahkan ke 082325854654
    marilah kita songsong masa depan

    BalasHapus
  74. Apakah anda butuh bantuan keuangan atau mendesak pinjaman? Untuk informasi lebih lanjut dan keperluan dari aplikasi bentuk, Hubungi kami lewat email: WEB.MICROFINANCE@BELLAIR.NET
    Salam.
    BELLAIR MICROFINANCE

    BalasHapus
  75. JASA PENGANTAR
    Kami siap mengantar anda kemana tujuan anda,dengan armada yang memadai dan sopir yang berpengalaman seperti : Ziarah walisongo,Ritual pesugihan (langsung lokasi/juru kunci),Wisata keluarga dll dijamin sampai tujuan !!!! Untuk wilayah,cirebon,kuningan,brebes,tegal dan sekitarnya langsung dijemput !!! Hub telp/sms 085798856411 (JOKO) pasti dateng !!!!!!

    BalasHapus
  76. nan Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk membayar tagihan Anda? jika ya hubungi kami via leolobitohelpfunds@hotmail.com...

    BalasHapus
  77. Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda ingin menjadi stabil secara finansial? Atau apakah Anda ingin mengembangkan bisnis Anda? Kami menawarkan pinjaman perusahaan, kredit mobil, pinjaman bisnis, dan pinjaman pribadi pada tingkat bunga yang sangat berkurang dari 3% dengan durasi nyaman yang bisa dinegosiasikan. Penawaran ini terbuka untuk semua yang akan mampu untuk membayar kembali pada waktunya. Mohon kembali kepada kami jika tertarik dengan email ini; grantloanscheme@gmail.com

    MENGISI FORMULIR DI BAWAH

    Penuh Nama ...
    Alamat Kontak ...
    Umur ...
    Nomor Telepon ...
    Status perkawinan ...
    Sex ...
    Pekerjaan ...
    posisi ...
    penghasilan bulanan ...
    Jumlah Pinjaman ...
    Tujuan untuk pinjaman ...
    Durasi ...
    Negara ...

    Mrs Tina Johnson
    Email; grantloanscheme@gmail.com

    BalasHapus
  78. JASA PENGANTAR : Kami siap mengantar anda kemana tujuan anda,dengan armada yang memadai dan sopir yang berpengalaman seperti : Ziarah walisongo,Ritual pesugihan (langsung lokasi/juru kunci),Wisata keluarga dll dijamin sampai tujuan !!!! Untuk wilayah,cirebon,kuningan,brebes,tegal dan sekitarnya langsung dijemput !!! Hub telp/sms 085798856411 (JOKO) pasti dateng !!!!!!

    BalasHapus
  79. JASA PENGANTAR : Kami siap mengantar anda kemana tujuan anda,dengan armada yang memadai dan sopir yang berpengalaman seperti : Ziarah walisongo,Ritual pesugihan (langsung lokasi/juru kunci),Wisata keluarga dll dijamin sampai tujuan !!!! Untuk wilayah,cirebon,kuningan,brebes,tegal dan sekitarnya langsung dijemput !!! Hub telp/sms 085798856411 (JOKO) pasti dateng !!!!!!

    BalasHapus
  80. assalamualaikum wr.wb,puji syukur kita panjatkan kepada gusti allah,di komentar ini saya sedikit berbagi info kepada pembaca yang sudah lelah mencari bantuan goib,saya disini pelaku yang meminta tolong kepada goib melalui perantara Pak Haji subkhi beliau pendiri pondok pesantren hikmatul hasanah di banten dalam desa ciasem cisolok,saya waktu itu terlilit hutang senilai 550juta,akhirnya bertemu beliau dimasjid pasar kota sukabumi,ngobrol-ngbrol masalah saya,di masjid itu juga saya disuruh beli ubo rampe dan kalau tidak salah ada apel jin sesajennya,saya disuruh pulang dan saya berikan nomor hape saya,keesokan hari pagi beliau memberi kabar bahwa hasil uang goib sudah diterima ka pak haji itu beliau meminta saya nomor rekening bank saya,akhirnya siang saya lihat subhannallah ini semua kuasa gusti,beliau berpesan setiap bulan harus dishodaqohkan ka masjid 3persen,nomor hp beliau waktu sms ke saya +6289669679651 ,saya berharap anda bisa menghubungi beliau jika memang sangat terdesak,kejadian ini saya alami 2hari yang lalu ,waalaikumsallam saya rizky saputra

    BalasHapus
  81. Terimah kasih kepada mbah raduman yg telah membatu keluarga kami. Atas bantuan pesugihan mbah sekarang hidup kami sudah berubah yg dlunya terlilit utang skrg kami sdah melunasi smua utang kami dibank bri dan rentenir yang nilainya 753juta dan sisanya sdah kami gunakan beli ruko dan buka usaha jual beli mobil. Saudara yang dalam kesulitan masalah hutang hub mbah raduman di No,085394473161 sumpah demi Allah kami sekeluarga sudah membuktikan ritual pesugihan mbah raduman aman tampa tumbal.terimah kasih

    BalasHapus
  82. Apakah Anda mencari pinjaman? Atau apakah Anda menolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk satu atau lebih alasan? Anda memiliki tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! Heather Firm Loan memberikan pinjaman kepada perusahaan-perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau dari 2%.
    Silahkan hubungi kami melalui e-mail hari ini di heatherwhiteloanfirm@gmail.com

    BalasHapus
  83. JASA SPIRITUAL DAN SUPRANATURAL

    Ekonomi :
    Solusi bayar hutang,pesugihan hitam dan putih,Uang barokah(uang PP),Uang barokah(uang bibit),Nikah dengan bangsa jin,Nikah dengan bangsa peri/siluman,Tuyul putih dan hitam,Khodam pendamping dll

    Karier :
    Naik jabatan,disayang majikan/bos,ingin jadi pimpinan lurah/camat/bupati dll

    Asmara :
    Pelet,disayang pasangan,pengeretan dll

    Lain-lain :
    Penghancur musuh/usaha,Pemisah pasangan dll

    HUb : Telp/sms : 082218766006 (Ki Anggoro Gheni) Bisa dipanggil !!! Mahar Seikhlasnya !!!!

    BalasHapus
  84. JASA SPIRITUAL DAN SUPRANATURAL

    Ekonomi :
    Solusi bayar hutang,pesugihan hitam dan putih,Uang barokah(uang PP),Uang barokah(uang bibit),Nikah dengan bangsa jin,Nikah dengan bangsa peri/siluman,Tuyul putih dan hitam,Khodam pendamping dll

    Karier :
    Naik jabatan,disayang majikan/bos,ingin jadi pimpinan lurah/camat/bupati dll

    Asmara :
    Pelet,disayang pasangan,pengeretan dll

    Lain-lain :
    Penghancur musuh/usaha,Pemisah pasangan dll

    HUb : Telp/sms : 082218766006 (Ki Anggoro Gheni) Bisa dipanggil !!! Mahar Seikhlasnya !!!!

    BalasHapus
  85. Halo, saya Mr Harvard Smith, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang.
    memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup.
    Apakah Anda memerlukan pinjaman mendesak untuk melunasi hutang-hutang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman modal.
    untuk meningkatkan bisnis Anda?
    Anda telah ditolak oleh
    bank dan lembaga keuangan lainnya?
    Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek?
    mencari lagi karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda apa-apa.
    dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu
    membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang.
    untuk membayar tagihan, berinvestasi pada bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan ini.
    media untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan handal dan penerima dan.
    akan bersedia untuk menawarkan loan.So hubungi kami hari ini melalui email:.
    harvardsmithloans@gmail.com

    Data PEMINJAM'S

      1) Nama Lengkap: ............................................. ..........
      2) Negara: .............................................. .............
      3) Alamat: .............................................. ............
      4) Negara: .............................................. ................
      5) Sex: .............................................. ..................
      6) Status Pernikahan: ............................................. ....
      7) Pekerjaan: .............................................. .......
      8) Nomer Telpon: ............................................. ...
      9) Saat ini posisi di tempat kerja: .....................
      10) Pendapatan Bulanan: .............................................
      11) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: .....................................
      12) Jangka waktu pinjaman: ............................................. ...
      13) Tujuan Peminjaman: ............................................
      14) Agama: .............................................. ..........
      15) Apakah Anda Diterapkan sebelum .................................

      Terima kasih,
    Mr Smith Harvard

    BalasHapus
  86. JASA SPIRITUAL DAN SUPRANATURAL

    Ekonomi :
    Solusi bayar hutang,pesugihan hitam dan putih,Uang barokah(uang PP),Uang barokah(uang bibit),Nikah dengan bangsa jin,Nikah dengan bangsa peri/siluman,Tuyul putih dan hitam,Khodam pendamping dll

    Karier :
    Naik jabatan,disayang majikan/bos,ingin jadi pimpinan lurah/camat/bupati dll

    Asmara :
    Pelet,disayang pasangan,pengeretan dll

    Lain-lain :
    Penghancur musuh/usaha,Pemisah pasangan dll

    HUb : Telp/sms : 082218766006 (Ki Anggoro Gheni) Bisa dipanggil !!! Mahar Seikhlasnya !!!!

    BalasHapus
  87. Apakah Anda memerlukan bantuan keuangan atau pinjaman mendesak? Untuk informasi lebih lanjut dan formulir aplikasi kebutuhan, Hubungi kami melalui email usl.associates0005@outlook.com
    Salam.
    jerome louis

    BalasHapus
  88. *Halo,
    Ini adalah kesempatan keuangan pada langkah pintu Anda, berlaku hari ini dan mendapatkan pinjaman Anda pada tingkat bunga 3%. Ada banyak di luar sana untuk mencari kesempatan keuangan atau bantuan seluruh tempat dan masih belum mereka tidak mampu untuk mendapatkan satu. Tapi ini adalah kesempatan keuangan pada langkah pintu dan dengan demikian Anda tidak mampu untuk lewatkan kesempatan ini. Layanan ini membuat untuk baik perorangan, perusahaan, bisnis pria dan wanita. Jumlah pinjaman berkisar tersedia dari setiap jumlah pilihan Anda Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui email: (rodrigoluliloanfirm@yahoo.com)

    INFORMASI PERTAMA YANG DIPERLUKAN
    Nama Lengkap:
    Personal Nomor Telepon:
    Negara:
    negara:
    Umur:
    Yang telah diterapkan sebelumnya?:
    Status Pernikahan:
    Jumlah pinjaman yang dibutuhkan sebagai pinjaman:
    Jangka waktu pinjaman:
    Pekerjaan:
    Penghasilan Bulanan:

    Saya dengan senang hati menunggu tanggapan cepat Anda,

    Salam hangat,
    Mr Rodrigo Luli*

    BalasHapus
  89. Apakah Anda membutuhkan pinjaman yang sah? Jika ya, maka hubungi Kualitas Finance Limited untuk pinjaman Anda pada tingkat bunga 3%. Kirim email ke: qualityfinanceltd@qualityservice.com

    BalasHapus
  90. Apakah Anda membutuhkan pinjaman yang sah? Jika ya, maka hubungi Kualitas Finance Limited untuk pinjaman Anda pada tingkat bunga 3%. Kirim email ke: qualityfinanceltd@qualityservice.com

    BalasHapus
  91. Halo

    Nama saya adalah Mr Barry Andrews, Saya seorang pemberi pinjaman terdaftar dan legit saya memberikan pinjaman sebesar 3%, saya pemberi pinjaman yang selalu menjaga dia karena saya memberikan pinjaman dari segala jenis.

    Apa jenis pinjaman yang Anda butuhkan, hanya menyebut mereka, kami akan selalu siap untuk memberikan kepada Anda.

    Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk investasi bisnis baru Anda? atau Anda membutuhkan pinjaman pribadi untuk mengurus keluarga atau diri Anda sendiri? apa jenis pinjaman yang Anda butuhkan? menyebutkan mereka melalui e-mail, dan kredit Anda akan ramah disediakan ke depan pintu Anda segera setelah Anda inginkan.

    Jadi, jika Anda benar-benar tertarik pinjaman, hubungi saya melalui alamat email saya di berryandrews@outlook.com.

    Dapatkan kembali ke saya jika Anda benar-benar membutuhkan pinjaman ini.

    sungguh-sungguh

    Mr Berry Andrews.

    BalasHapus
  92. Halo semua,

    Terapkan untuk pinjaman cepat dan nyaman untuk membayar tagihan Anda dan untuk memulai sebuah bisnis baru dan proyek Anda pada tingkat bunga 3% hubungi kami di; rllender@hotmail.com
    Terima kasih.
    RL pemberi pinjaman.

    BalasHapus
  93. Membutuhkan pinjaman? Gabung Sekarang

    Anda berada dalam kekacauan keuangan? Membutuhkan pinjaman untuk membiayai kembali? Apakah Anda memiliki kredit buruk atau membutuhkan pinjaman mendesak untuk memecahkan kebutuhan yang mendesak? Aman pinjaman dan pinjaman tanpa jaminan untuk orang-orang dan perusahaan jujur ​​dan dapat dipercaya di seluruh dunia pada tingkat bunga 3%. Kami telah menyediakan pinjaman kepada individu dan bisnis berhasil
    hubungi kami hari ini melalui email: usl.associates005@gmail.com
    Nama lengkap: .......
    Negara: ...........
    Status: .....
    Tanggal lahir: ......
    Sex: ................
    Pekerjaan: .........
    Penghasilan Bulanan: ..........
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: ....
    Dalam mata uang apa? Dalam dolar, pound atau euro: ..
    Jangka waktu pinjaman: ............
    Tujuan pinjaman: ...........
    Nomor telepon: ..........

    Email: usl.associates005@gmail.com

    Veronica Jerome

    BalasHapus
  94. Halo, saya Mrs.Clara Alderman, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda memerlukan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan uang kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, berinvestasi pada bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di: claraaldermanloans@gmail.com atau claraaldermanloans@financier.com

    BalasHapus
  95. Jasa supranatural : solusi bayar hutang,pesugihan aman,pesugihan hitam,uang balik,uang bibit,nikah jin,jin pendamping,pelet,gendam,pengeretan,penghancur musuh,penghancur usaha dll hub sms/telp 082218766006

    BalasHapus
  96. Peluang kreditUntuk benar memperkenalkan diri, saya Mrs Lydia Hamson pemberi pinjaman pribadi saya memberikan pinjaman dengan suku bunga 3%. Ini adalah kesempatan keuangan di depan pintu Anda langkah hari ini dan mendapatkan loan.There instan banyak di luar sana mencari pilihan keuangan atau membantu di sekitar tempat dan masih tidak bisa mendapatkan satu. Tapi itu adalah kesempatan keuangan di depan pintu Anda langkah dan dengan demikian Anda tidak bisa melewatkan kesempatan ini. Layanan ini untuk individu, perusahaan, pebisnis dan rentang tersedia jumlah pinjaman women.The dari $ 5,000.00 sampai $ 500.000.000,00, atau sejumlah pilihan Anda untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui e-mail: lydia_hamson101@hotmail.comInformasi yang diperlukan PERTAMANama dan nama keluarga ....................................Telepon Pribadi ............................Negara ...........................................Alamat ......................................Negara ..............................Umur ............................................................................ SexApakah Anda menerapkan sebelum? .......................perkawinan Status .................................Jumlah pinjaman yang dibutuhkan sebagai pinjaman .....................................Pinjaman Jangka .................................Tujuan pinjaman ...........................Pekerjaan ....................................Pendapatan Bulanan .............................Seperti menunggu respons yang cepat,Salam Hangat, Lydia Hamson

    BalasHapus
  97. Qualityloan ltd adalah salah satu perusahaan pinjaman independen terkemuka di seluruh dunia. Kami mapan dan selama bertahun-tahun telah mengembangkan pemahaman yang baik tentang kebutuhan dan persyaratan individu. Kami berkomitmen untuk memperlakukan pelanggan secara adil dan menawarkan layanan yang profesional, ramah dan membantu. Prosedur kami dirancang untuk kenyamanan Anda, untuk memastikan bahwa kami menawarkan produk yang sesuai dengan kondisi Anda, formalitas dikurangi seminimal mungkin, dan bersama-sama dengan pendekatan kami fleksibel untuk masing-masing program, pastikan Anda menyelesaikan permintaan pinjaman Anda. Kami telah membantu pelanggan mengubah dan memperbaiki kehidupan mereka selama lebih dari 25 tahun dan kami benar-benar independen, kita berada dalam posisi yang unik untuk menawarkan berbagai pinjaman untuk semua jenis bisnis dan individu. Tujuan kami adalah untuk memenuhi kebutuhan keuangan Anda dan kepuasan Anda sangat penting bagi kami. Itulah sebabnya kita harus memberikan pinjaman dengan tingkat bunga 2%, silakan kembali ke kami hari ini jika Anda tertarik dengan layanan kami.
    E-mail: qualityloanltd@qualityservice.com.

    BalasHapus
  98. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya punya hutang 200 juta, dalam 2 hari saya harus melunasi nya bagaimana caranya?? sedangkan saya sudah tidak punya apa2.. mohon agar para dermawan bisa membantu saya, saya hanya seorang anak kuliah, yang sudah tidak mempunyai apa2

      Hapus
  99. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  100. Solusi tpat + cpt serta akurat nyata hasil tentu yg anda bthkan saat ini , wkt singkat sesuai yg anda bthkan ! Tdk bertele2 dan banyak pantangan, mengutamakan bukti bukan janji ( bukan modus penipuan ) , kepuasan anda tujuan utama kami, pelayanan ramah serta tanggung jawab merupakkan tugas penting bagi kami, anda yakin dan niat mantap ( tdk ragu ) segera hub kami, tgg apalagy? Kesempatan baik dan cemerlang tdk mdh untuk diraih! Segeralah diri untuk melangkah , krn wkt akan trus berjalan, Bila anda serius dpt mempelajari jenis, syarat & biaya ritual dengan detail di : www.klenikyiza.blogspot.com ,
    ( SAYA HANYA MERESPON DIRI ANDA APABILA SUDAH MEMBACA DAN MEMPELAJARI WEBSITE / BLOG SAYA )

    BalasHapus
  101. saya punya hutang 200 juta, dalam 2 hari saya harus melunasi nya bagaimana caranya?? sedangkan saya sudah tidak punya apa2.. mohon agar para dermawan bisa membantu saya, saya hanya seorang anak kuliah, yang sudah tidak mempunyai apa2

    BalasHapus
    Balasan
    1. PESUGIHAN JUAL UMUR.RESIKO ANDA TANGGUNG SENDIRI.
      SILAHKAN HUBUNGI : 0896 9269 7315

      Hapus

  102. JASA PARANORMAL
    Mengatasi berbagai masalah ekonomi seperti,Hutang menumpuk,Pesugihan instan hitam dan putih,uang bibit,pelet,pengeretan harta,penglaris usaha,pengasihan,kebal senjata tajam,jin pendamping dll Solusi terbaik !!!
    Hub sms/telp 082221180666 (Abah Darto) Mahar semampunya !
    Bisa jarak jauh !
    Alamat rumah : Desa Bambangan Rt 004 Rw 003 No.09(Kaki Gunung Slamet)
    Kecamatan : Karangreja
    Kabupaten : Purbalingga Jawa Tengah

    BalasHapus

  103. JASA PARANORMAL
    Mengatasi berbagai masalah ekonomi seperti,Hutang menumpuk,Pesugihan instan hitam dan putih,uang bibit,pelet,pengeretan harta,penglaris usaha,pengasihan,kebal senjata tajam,jin pendamping dll Solusi terbaik !!!
    Hub sms/telp 082221180666 (Abah Darto) Mahar semampunya !
    Bisa jarak jauh !
    Alamat rumah : Desa Bambangan Rt 004 Rw 003 No.09(Kaki Gunung Slamet)
    Kecamatan : Karangreja
    Kabupaten : Purbalingga Jawa Tengah

    BalasHapus
  104. perkenalkan nama saya Muchtar ginting, usia 34 thn. saya memiliki usaha kontruksi dan bangunan sebelum saya terkena musibah yang sangat besar, saya dulunya tidak percaya dengan hal-hal gaib, saya dulunya menganggap pesugihan itu tidak nyata. Tapi setelah saya dan teman saya dibantu oleh Eyang guru Sakti Pamungkas dlm melunasi utang saya yang jumlahnya sangat besar. Beliau juga menyuruh saya menjalankan amalan2 yg diperintahkan oleh beliau sebelum saya mendapatkan uang dari pesugihan penarikan dana gaib tanpa tumbal. Dengan izin yang Diatas saya dapat melunasi utang dan mendapatkan modal usaha,akhirnya kehidupan saya dapat kembali normal. makasih banyak atas bantuannya Eyang Guru Sakti Pamungkas semoga Tuhan membalas kebaikan Eyang Guru. Ini nmr Eyang Guru Sakti Pamungkas hub.082395224807.

    BalasHapus
  105. Dear Sir / Madam, ,,,,

    nama saya Mr Antonio Kami menawarkan pinjaman pribadi, komersial dan sangat pribadi dengan suku bunga minimum tahunan serendah 3% dalam waktu 1 tahun sampai 40 tahun periode durasi pembayaran untuk setiap bagian dari dunia. Dan Kami memberikan pinjaman dalam kisaran $ 2.000 sampai $ 100,000,000.00 pinjaman USD.Our baik tertanggung dan keamanan maksimum adalah prioritas kami, orang yang tertarik harus menghubungi dengan kami hari ini via Email: legiantonioloanfirm@hotmail.com

    BalasHapus
  106. Apakah ini berita yang sesungguhnya, atau hanya sekedar menipu orang yang sedang kesusahan..?

    Saya sangat bernar-benar membutuhkan bantuannya agar hutang saya dapat saya lunaskan. Dan kendala saya, saya tidak mempunyai uang untuk membayar Mahar yang begitu besarnya. Apakah saya dapat dibantu terlebihdahulu, untuk Maharnya saya meminta izin agar dapat saya bayarkan dibelakang (jika saya sudah ada uang dari hasil bantuan Bapak dari uang ghoib).

    Jika saya diharuskan membayar di awal, jujur saya tidak mempunyai uang.
    Jika memang benar Bapak dapat membantu orang yang sedang kesusahan, izinkanlah permintaan saya ini untuk membayar Mahar dibelakang. Dan tidak menggunakan Tumbal ataupun yang lainnya.

    Terimakasih,
    Salam,
    Rey (Nama Samaran)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Holla Hallo..

      komentar saya ini kenapa tidak ditanggapi ya..?

      Hapus
  107. Akang, mahar sangat benar-benar Mahal buat saya.

    Apakah bisa diberikan dengan harga yang murah atau mahar dapat dibayar setelah saya mendapatkan hasil dari ritual tersebut. Karena jujur saya tidak mempunyai dana sebesar tersebut.

    Terimakasih,
    Salam,
    Rey (Nama Samaran)

    BalasHapus
    Balasan
    1. PESUGIHAN JUAL UMUR.RESIKO ANDA TANGGUNG SENDIRI.
      SILAHKAN HUBUNGI : 0896 9269 7315

      Hapus
  108. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  109. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  110. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  111. apakah Anda memiliki semua jenis masalah keuangan? Anda Perlu pinjaman untuk membayar utang? kau dalam krisis keuangan? mempercayai kami untuk memperlakukan semua jenis pinjaman, lihat di bawah. Kami telah terdaftar dan
    Perusahaan berwenang untuk mengeluarkan pinjaman sebesar 2%, dengan durasi minimal 6 bulan dan durasi maksimal 30 tahun.
    Kami memberikan pinjaman untuk minimum pada tahun 2000 menjadi maksimal 50 juta.
    menawarkan berbagai layanan BAWAH *
    Pinjaman Pribadi (Aman dan Tanpa Jaminan)
    * Kredit Usaha (Aman dan Tanpa Jaminan)
    * Perbaikan rumah
    * Inventor Pinjaman
    * Auto Pinjaman
    * Pernikahan Mortgage
    * Kesehatan Pinjaman, dll
    Jadi .. jika anda tertarik, silahkan kembali kepada kami melalui email kami loveloanfirm8@gmail.com
    dengan Allah segala sesuatu mungkin

    BalasHapus
  112. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  113. BHUMI GHOIB JAYAWISESA

    Ass.Wr.Wb
    Dengan izin dari yang maha kuasa perkenankan kami dan dengan kerendahan hati,kami dari pondok metafisika BHUMI GHOIB JAYAWISESA berniat menolong umat manusia yang sedang mempunyai masalah : Seperti Asmara,Karier,Ekonomi dll adapun jenis produk/jasa yang kami tawarkan adalah sbb : Pelet,Agar lebih disayang pasangan/atasan,Pasang susuk,Penghancur musuh/usaha,Penglaris usaha,Gendam,Buka aura,Buka mata batin,Jin pendamping,Perantara ketempat pesugihan dll hub sms/telp 081809852683 langsung dengan Ki Jayawisesa Guru besar Padepokan Jayawisesa,,,Mahar ikhlas !!! bisa jarak jauh !!!
    Alamat praktek :
    Desa Kaliwadas Rt 004 Rw 007 Blok BPK
    Kecamatan Sumber - Cirebon

    BalasHapus
  114. Ass.Wr.Wb
    Bhumi Ghoib Jayawisesa
    Mengatasi problem anda dengan cepat dengan syareat islam seperti masalah : Ekonomi,Karier,Asmara,Kerejekian dll
    Jasa yang kami tawarkan seperti : Pelet,Tarik jodoh,Penglaris usaha,Penghancur musuh/pasangan/usaha,gendam,Hipnotis,Jin pendamping,Buka aura,Buka mata bathin,Perantara pesugihan dll

    Khusus pesugihan bersifat privaci hubungi langsung ki wisesa di jamin berhasil !!!

    Hub telp/sms 081210663011/081809852683 (Ki Wisesa ) Bisa dipanggil !!! Mahar nego !!! Bisa jarak jauh !!!

    BalasHapus
  115. PERHATIAN ! PERHATIAN !! PERHATIAN !!!

    Ini adalah untuk memberitahukan Anda bahwa KARENLOANAGENCY ( KLA ) sebuah perusahaan pinjaman UK terdaftar , ada di sini untuk menawarkan pinjaman bantuan kepada pengusaha atau wanita WHO Apakah Anda di stres keuangan dan Uang Mereka yang perlu untuk memulai bisnis mereka sendiri Ulasan .

    Kami menawarkan pinjaman pada tingkat minat yang sangat kecil serendah 2 % ... jika Anda intrested Anda dapat menghubungi kami di ;

    mail kepada :( karenloanagency@gmail.com ) , :

    Tel : +447087696181

    penggunaan make ini kesempatan seumur hidup , dan jangan jatuh di tangan scam !!!

    BalasHapus
  116. SPESIALIS KEREJEKIAN : Solusi bayar hutang,pesugihan,uang balik,gentong pesugihan,uang bibit,jin pendamping dll hub sms/telp 081210663011/081809852683 (Ki Wisesa) www.jayawisesa.com Terima panggilan !!!

    BalasHapus
  117. Halo,

    Untuk benar memperkenalkan diri, saya Mr Rodrigo Luli pemberi pinjaman i pribadi memberikan pinjaman dengan bunga 3%. Ini adalah kesempatan keuangan di pintu Anda langkah, berlaku hari ini dan mendapatkan pinjaman cepat Anda. Ada banyak di luar ada mencari peluang keuangan atau bantuan seluruh tempat dan masih belum mereka tidak mampu untuk mendapatkan satu. Tapi ini adalah kesempatan keuangan pada langkah pintu dan dengan demikian Anda tidak mampu melewatkan kesempatan ini. Layanan ini membuat untuk kedua individu, perusahaan, pria dan wanita bisnis. Jumlah pinjaman berkisar tersedia dari setiap jumlah pilihan Anda Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui email: rodrigoluliloanfirm@yahoo.com

    PINJAMAN FORMULIR PERMOHONAN MENGISI DAN RETURN.

    Nama Lengkap:

    Personal Nomor Telepon:

    negara:

    alamat:

    negara:

    Umur:

    Apakah Anda sudah menerapkan sebelumnya ?:

    Status Pernikahan:

    Jumlah pinjaman yang dibutuhkan sebagai pinjaman:

    Durasi Pinjaman:

    pekerjaan:

    Penghasilan bulanan:


    Dalam pengakuan rincian ini, Kami akan mengirimkan persyaratan kami bersama dengan jadwal pembayaran dan Jika Anda setuju dengan persyaratan dan kondisi, Anda berdiri untuk mendapatkan pinjaman Anda dalam waktu 24 jam. Hal ini tergantung pada keseriusan dan
    urgensi dalam memperoleh pinjaman. Saya dengan senang hati menunggu respon cepat Anda,

    Hormat kami,

    Mr Rodrigo Luli.

    BalasHapus
  118. apakah Anda memiliki semua jenis masalah keuangan? apakah Anda Perlu pinjaman untuk melunasi utang? kau dalam krisis keuangan? mempercayai kami untuk memperlakukan semua jenis pinjaman, lihat di bawah. Kami terdaftar dan
    Perusahaan berwenang menerbitkan pinjaman sebesar 2%, dengan durasi minimal 6 bulan dan durasi maksimal 30 tahun.
    Kami memberikan pinjaman untuk minimum pada tahun 2000 menjadi maksimal 50 juta.
    menawarkan layanan yang berbeda BAWAH *
    Pinjaman Pribadi (Aman dan Tanpa Jaminan)
    * Kredit Usaha (Aman dan Tanpa Jaminan)
    * Perbaikan rumah
    * Inventor Pinjaman
    * Auto Pinjaman
    * Pernikahan Mortgage
    * Kesehatan Pinjaman, dll
    Jadi .. jika anda tertarik, silahkan kembali kepada kami melalui email kami loveloanfirm8@gmail.com
    dengan Allah segala sesuatu mungkin

    BalasHapus
  119. jika anda ingin kehidupanya lebih baik dengan bantuan alam goib silahkan hub KI ARIB WIDODO di no 082-369-439-555 insya allah anda akan menikmatinya trimah kasih''''''''

    BalasHapus
  120. saya mempunyai hutang sebesar 250jt, dan harus di bayar dalam kurun waktu 3 hari ini ki....
    bagaimana solusinya dan berapa maharnya....?
    sedangkan saya saat ini tidak punya uang sepeserpun....
    bagaimana solusinya ki.....?

    BalasHapus
  121. Halo,

    Untuk benar memperkenalkan diri, saya Mr FRANK COLLIONS pemberi pinjaman i pribadi
    memberikan pinjaman dengan bunga 3%. Ini adalah kesempatan keuangan di
    pintu Anda langkah, berlaku hari ini dan mendapatkan pinjaman cepat Anda. Ada banyak di luar
    ada mencari peluang keuangan atau bantuan seluruh
    tempat dan masih belum mereka tidak mampu untuk mendapatkan satu. Tapi ini adalah
    kesempatan keuangan pada langkah pintu dan dengan demikian Anda tidak mampu
    melewatkan kesempatan ini. Layanan ini membuat untuk kedua
    individu, perusahaan, pria dan wanita bisnis. Jumlah pinjaman
    berkisar tersedia dari setiap jumlah pilihan Anda Untuk informasi lebih lanjut
    hubungi kami melalui email: frankcollionsloancompany@gmail.com

    PINJAMAN FORMULIR PERMOHONAN MENGISI DAN RETURN.

    Nama Lengkap:

    Personal Nomor Telepon:

    negara:

    alamat:

    negara:

    Umur:

    Apakah Anda sudah menerapkan sebelumnya ?:

    Status Pernikahan:

    Jumlah pinjaman yang dibutuhkan sebagai pinjaman:

    Durasi Pinjaman:

    pekerjaan:

    Penghasilan bulanan:


    Dalam pengakuan rincian ini, Kami akan mengirimkan persyaratan kami bersama dengan
    jadwal pembayaran dan Jika Anda setuju dengan persyaratan dan kondisi, Anda berdiri
    untuk mendapatkan pinjaman Anda dalam waktu 24 jam. Hal ini tergantung pada keseriusan dan
    urgensi dalam memperoleh pinjaman.
    Saya dengan senang hati menunggu respon cepat Anda,

    Hormat kami,

    Mr Frank Collions

    BalasHapus
  122. Halo, saya Mrs. Judith, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman peluang waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi hutang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda memerlukan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di: judithfranklinloanfirm@gmail.com

    BalasHapus
  123. PESUGIHAN JUAL UMUR.RESIKO ANDA TANGGUNG SENDIRI.
    SILAHKAN HUBUNGI : 0896 9269 7315

    BalasHapus
  124. Halo,

    Untuk benar memperkenalkan diri, saya Mr Frank Collions pemberi pinjaman i pribadi
    memberikan pinjaman dengan bunga 3%. Ini adalah kesempatan keuangan di
    pintu Anda langkah, berlaku hari ini dan mendapatkan pinjaman cepat Anda. Ada banyak di luar
    ada mencari peluang keuangan atau bantuan seluruh
    tempat dan masih belum mereka tidak mampu untuk mendapatkan satu. Tapi ini adalah
    kesempatan keuangan pada langkah pintu dan dengan demikian Anda tidak mampu
    melewatkan kesempatan ini. Layanan ini membuat untuk kedua
    individu, perusahaan, pria dan wanita bisnis. Jumlah pinjaman
    berkisar tersedia dari setiap jumlah pilihan Anda Untuk informasi lebih lanjut
    hubungi kami melalui email: frankcollionsloanfirm@outlook.com

    PINJAMAN FORMULIR PERMOHONAN MENGISI DAN RETURN.

    Nama Lengkap:

    Personal Nomor Telepon:

    negara:

    alamat:

    negara:

    Umur:

    Apakah Anda sudah menerapkan sebelumnya ?:

    Status Pernikahan:

    Jumlah pinjaman yang dibutuhkan sebagai pinjaman:

    Durasi Pinjaman:

    pekerjaan:

    Penghasilan bulanan:


    Dalam pengakuan rincian ini, Kami akan mengirimkan persyaratan kami bersama dengan
    jadwal pembayaran dan Jika Anda setuju dengan persyaratan dan kondisi, Anda berdiri
    untuk mendapatkan pinjaman Anda dalam waktu 24 jam. Hal ini tergantung pada keseriusan dan
    urgensi dalam memperoleh pinjaman.
    Saya dengan senang hati menunggu respon cepat Anda,

    Hormat kami,

    Mr Frank collions

    BalasHapus
  125. Halo semua,

    Saya seorang pemberi pinjaman pribadi, saya menawarkan pinjaman sebesar 3% ini adalah perusahaan yang sah dengan kehormatan dan perbedaan kami siap membantu Anda dalam masalah keuangan yang Anda kami menawarkan semua jenis pinjaman jadi jika Anda tertarik dalam penawaran pinjaman ini silakan hubungi kami di email kami: wagner_firm1@blumail.org

    Juga menyediakan rincian tindak sehingga kita dapat melanjutkan dengan pinjaman segera.

    nama:
    Jumlah yang dibutuhkan:
    durasi:
    negara:
    Tujuan pinjaman:
    Pendapatan bulanan:
    Nomor telepon:

    Hubungi kami dengan rincian di atas pada email kami: wagner_firm1@blumail.org

    Salam untuk Anda semua.

    BalasHapus
  126. Halo,

    Kami adalah Reputable Uang Lender sah dari texas. Mendapatkan pinjaman yang sah selalu menjadi masalah besar untuk klien yang memiliki finansial di needs.Nationwide Loan Lender telah terakreditasi oleh pemberi pinjaman dewan \ 's untuk memberikan pinjaman sebesar 3% untuk klien lokal dan internasional. Kami telah diberi hak istimewa untuk memenuhi masalah needs.The keuangan Anda kredit Mestinya \ 't menghentikan Anda dari mendapatkan pinjaman yang Anda butuhkan dan telah membuat bahwa perbedaan dalam industri pinjaman. Kami memberikan pinjaman mulai dari $ 5, 000.00 maksimum $ 5.000, 000.00 untuk individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, berinvestasi pada bisnis dll

    Layanan Rendered meliputi:

    ** Refinance
    * Home Improvement
    ** Kredit Investasi
    * Hutang Konsolidasi
    * Pinjaman Bisnis
    * Pinjaman Pribadi
    * Pinjaman Internasional.

    Setelah Response, di bawah ini adalah formulir aplikasi Kredit

    1. Nama Lengkap .........
    2. Negara ...........
    3. Negara ................
    4. Pekerjaan ..........
    5. Nomor Telepon .......
    6. Usia ..........
    7. Tujuan pinjaman ..........
    8. Status Pernikahan ......
    9. ............... Seks
    10. Bulanan Penghasilan ..........
    11. Jumlah yang diperlukan ............
    12. Jangka waktu pinjaman ................

    Hubungi kami melalui email: ecoloans@yahoo.com

    Dalam pengakuan rincian ini, saya akan mengirimkan Syarat baik dihitung dan Kondisi untuk jumlah yang Anda butuhkan.

    Salam,

    Mr jude kelly
    ponsel +1 480 447 9304 texas u s a

    BalasHapus
  127. ,,Kisah nyata,,
    As wr wb,salam sejahtera,,nama saya Darmadi asmawan dari jambi, saya ingin bercerita dan berbagi kepada semuanya, dulu saya adalah pengusaha show room mobil yg sanagat sukses, tapi karena saya orngnya mudah percaya ma semua orang hingga suatu saat teman sekantor saya menipu saya dengan membawa lari semua aset perusahaan saya dan meninggalkan utang 2M di BANK MANDIRI, saya steres dan hampir putus asah, istri dan anak saya terpaksa sy titip kpd mertua, dan akhirnya sy terpaksa jadi kuli bangunan, namun kesedihan saya terobti setelh teman saya memberikan saran agar sy bisa bergabung dengan KI syukur tempat dia juga meminta bantuan danah hibah, awalnya saya bingung tapi melihat kebrhasilan teman sy akhirnya saya bergabung juga, aki sangat baik memberikan saya petunjuk , hanya 3 hari alahamdulilah sya sudah mendapatkan danah hibah 2,5M SEMUA UATANG SAYA LUNAS DAN SISANYA SAYA PAKAI KEMBALI MODAL USAHA, KINI SAYA PUNYA KEMBALI SHOOWROOM MOBIL,,DEMI ALLAH DAN KELUARGA SAYA INI BENAR BENAR NYATA DAN TERBUKTI ,,SAYA HANYA INGIN BERBAGI JIKA ANDA BERMINAT HUBUNGI AKI SYUKUR DI NO 082’247’061’651...ATAU ANDA SILAHKAN BUKA YOU TUBE KESAKSIAN DI RUMAH SAYA KLIK ‘PENARIKAN UANG ALAM GHAIB SRIJAYA NAGA’ TERIMAKASIH,,WASSALAM..

    BalasHapus
  128. Kisah nyata,,
    As wr wb,salam sejahtera,,nama saya Darmadi asmawan dari jambi, saya ingin bercerita dan berbagi kepada semuanya, dulu saya adalah pengusaha show room mobil yg sanagat sukses, tapi karena saya orngnya mudah percaya ma semua orang hingga suatu saat teman sekantor saya menipu saya dengan membawa lari semua aset perusahaan saya dan meninggalkan utang 2M di BANK MANDIRI, saya steres dan hampir putus asah, istri dan anak saya terpaksa sy titip kpd mertua, dan akhirnya sy terpaksa jadi kuli bangunan, namun kesedihan saya terobti setelh teman saya memberikan saran agar sy bisa bergabung dengan KI syukur tempat dia juga meminta bantuan danah hibah, awalnya saya bingung tapi melihat kebrhasilan teman sy akhirnya saya bergabung juga, aki sangat baik memberikan saya petunjuk , hanya 3 hari alahamdulilah sya sudah mendapatkan danah hibah 2,5M SEMUA UATANG SAYA LUNAS DAN SISANYA SAYA PAKAI KEMBALI MODAL USAHA, KINI SAYA PUNYA KEMBALI SHOOWROOM MOBIL,,DEMI ALLAH DAN KELUARGA SAYA INI BENAR BENAR NYATA DAN TERBUKTI ,,SAYA HANYA INGIN BERBAGI JIKA ANDA BERMINAT HUBUNGI AKI SYUKUR DI NO 082’247’061’651...ATAU ANDA SILAHKAN BUKA YOU TUBE KESAKSIAN DI RUMAH SAYA KLIK ‘PENARIKAN UANG ALAM GHAIB SRIJAYA NAGA’ TERIMAKASIH,,WASSALAM..........

    BalasHapus
  129. Kisah nyata,,
    As wr wb,salam sejahtera,,nama saya Darmadi asmawan dari jambi, saya ingin bercerita dan berbagi kepada semuanya, dulu saya adalah pengusaha show room mobil yg sanagat sukses, tapi karena saya orngnya mudah percaya ma semua orang hingga suatu saat teman sekantor saya menipu saya dengan membawa lari semua aset perusahaan saya dan meninggalkan utang 2M di BANK MANDIRI, saya steres dan hampir putus asah, istri dan anak saya terpaksa sy titip kpd mertua, dan akhirnya sy terpaksa jadi kuli bangunan, namun kesedihan saya terobti setelh teman saya memberikan saran agar sy bisa bergabung dengan KI syukur tempat dia juga meminta bantuan danah hibah, awalnya saya bingung tapi melihat kebrhasilan teman sy akhirnya saya bergabung juga, aki sangat baik memberikan saya petunjuk , hanya 3 hari alahamdulilah sya sudah mendapatkan danah hibah 2,5M SEMUA UATANG SAYA LUNAS DAN SISANYA SAYA PAKAI KEMBALI MODAL USAHA, KINI SAYA PUNYA KEMBALI SHOOWROOM MOBIL,,DEMI ALLAH DAN KELUARGA SAYA INI BENAR BENAR NYATA DAN TERBUKTI ,,SAYA HANYA INGIN BERBAGI JIKA ANDA BERMINAT HUBUNGI AKI SYUKUR DI NO 082’247’061’651...ATAU ANDA SILAHKAN BUKA YOU TUBE KESAKSIAN DI RUMAH SAYA KLIK ‘PENARIKAN UANG ALAM GHAIB SRIJAYA NAGA’ TERIMAKASIH,,WASSALAM..,.,.,.,

    BalasHapus
  130. AS WR WB, ,,NAMA SAYA RATNA DEWI DARI JOGJAKARTA SAYA SEORANG JANDA, SAYA JUGA INGIN BERCERITA DAN BERBAGI KEPADA SEMUANYA, DULU SAYA ADALAH PENGUSAHA PROPERTY BERGERAK DIBIDANG DESAIN RUMAH YG SANAGAT SUKSES, TAPI KARENA SAYA ORNGNYA MUDAH PERCAYA MA SEMUA ORANG HINGGA SUATU SAAT TEMAN SEKANTOR SAYA MENIPU SAYA DENGAN MEMBAWA LARI SEMUA ASET PERUSAHAAN SAYA DAN MENINGGALKAN UTANG 1M DI BANK MANDIRI, SAYA STERES DAN HAMPIR PUTUS ASAH, ANAK SAYA TERPAKSA SY TITIP KPD MERTUA, DAN AKHIRNYA SY TERPAKSA JADI KARYAWAN SALES SANDAL UNTUK MENCUKUPI KEBUTUHAN KELUARGA SAYA, NAMUN KESEDIHAN SAYA TEROBTI SETELH TEMAN SAYA MEMBERIKAN SARAN AGAR SY BISA BERGABUNG DENGAN KI SYUKUR UNTUK MEMINTA BANTUAN DANAH HIBAH. BANK GOIB TERNYATA BUKAN OMONG KOSONG..!! WALAU AWALNYA SAYA SANGAT RAGU,KARENA SUDAH PULUHAN KALI SAYA DI TIPU DUKUN PALSU YG MENGAKU-NGAKU BISA MENDATANGKAN UANG GOIB,SAYA COBA MENGHUBUNGI KI SYUKUR VIA TELP DI 082-247-061-651,SAMBUTAN AKI CUKUP SIMPATI,SEMUA PERMASALAHAN SAYA UTARAKAN DENGAN BELIAU,HAMPIR 2 MINGGU SAYA BERKOMUNIKASI DENGAN KI SYUKUR UNTUK MEMASTIKAN KEBENARAN BANK GOIB INI,SAMPAI AKHIRNYA SAYA BULATKAN TEKAD UNTUK MINTA BANTUAN BELIAU,RINGKAS CERITA,SETELAH SAYA KIRIMKAN MAHAR SECUKUPNYA & MELAKUKAN RITUAL SYARAT YG DIMINTA GOIB,SATU MINGGU YG LEWAT SAYA SUDAH MENDAPAT PETUNJUK ISI KOTAK KERAMAT GOIB DARI AKI, MALAM JUMAT KEMARIN SAYA BENAR-BENAR TAKJUB,SETELAH MELAKUKAN RITUAL & MEMBACA MANTERA SESUAI DENGAN ARAHAN KI SYUKUR ,KURANG LEBIH 15 MENIT KOTAK KERAMAT TSB BERGETAR HEBAT,KEMUDIAN MENGELUARKAN KEPULAN ASAP BERWARNA PUTIH PEKAT,SAYA MENDENGAR SUARA SEPERTI ADA SESUATU YG JATUH DARI LANGIT & TEPAT MASUK KEDALAM KOTAK TSB,DENGAN PERASAAN TAKUT SAYA BUKA KOATAK KERAMAT TERSEBUT,SAYA HAMPIR PINGSAN!! KARENA TERNAYATA DIDALAM KOTAK TSB TERISI PENUH UANG PECAHAN 100RB YG JUMLAHNYA 2,5 MILYARD,SAMPAI HARI INI SAYA MASIH MERASA MIMPI,TAPI ITULAH KENYATAAN YG TERJADI,SEKALI LAGI SAYA MENGUCAPKAN TERIMA KASIH BANYAK KEPADA KI SYUKUR ATAS BANTUANNYA, SEMUA UATANG SAYA LUNAS DAN SISANYA SAYA PAKAI KEMBALI MODAL USAHA, KINI SAYA KEMBALI MENJADI DIREKTUR DI PERUSAHAAN PROPERTY SAYA,,DEMI ALLAH DAN KELUARGA SAYA INI BENAR BENAR NYATA DAN TERBUKTI ,,SAYA HANYA INGIN BERBAGI JIKA ANDA BERMINAT HUBUNGI AKI SYUKUR DI NO 082’247’061’651... TERIMAKASIH,,WASSALAM..///SAYA TIDAK AKAN MELUPAKAN BUDI BAIK AKI,SALAM HORMAT,

    BalasHapus
  131. ,,AS WR WB, ,,NAMA SAYA RATNA DEWI DARI JOGJAKARTA SAYA SEORANG JANDA, SAYA JUGA INGIN BERCERITA DAN BERBAGI KEPADA SEMUANYA, DULU SAYA ADALAH PENGUSAHA PROPERTY BERGERAK DIBIDANG DESAIN RUMAH YG SANAGAT SUKSES, TAPI KARENA SAYA ORNGNYA MUDAH PERCAYA MA SEMUA ORANG HINGGA SUATU SAAT TEMAN SEKANTOR SAYA MENIPU SAYA DENGAN MEMBAWA LARI SEMUA ASET PERUSAHAAN SAYA DAN MENINGGALKAN UTANG 1M DI BANK MANDIRI, SAYA STERES DAN HAMPIR PUTUS ASAH, ANAK SAYA TERPAKSA SY TITIP KPD MERTUA, DAN AKHIRNYA SY TERPAKSA JADI KARYAWAN SALES SANDAL UNTUK MENCUKUPI KEBUTUHAN KELUARGA SAYA, NAMUN KESEDIHAN SAYA TEROBTI SETELH TEMAN SAYA MEMBERIKAN SARAN AGAR SY BISA BERGABUNG DENGAN KI SYUKUR UNTUK MEMINTA BANTUAN DANAH HIBAH. BANK GOIB TERNYATA BUKAN OMONG KOSONG..!! WALAU AWALNYA SAYA SANGAT RAGU,KARENA SUDAH PULUHAN KALI SAYA DI TIPU DUKUN PALSU YG MENGAKU-NGAKU BISA MENDATANGKAN UANG GOIB,SAYA COBA MENGHUBUNGI KI SYUKUR VIA TELP DI 082-247-061-651,SAMBUTAN AKI CUKUP SIMPATI,SEMUA PERMASALAHAN SAYA UTARAKAN DENGAN BELIAU,HAMPIR 2 MINGGU SAYA BERKOMUNIKASI DENGAN KI SYUKUR UNTUK MEMASTIKAN KEBENARAN BANK GOIB INI,SAMPAI AKHIRNYA SAYA BULATKAN TEKAD UNTUK MINTA BANTUAN BELIAU,RINGKAS CERITA,SETELAH SAYA KIRIMKAN MAHAR SECUKUPNYA & MELAKUKAN RITUAL SYARAT YG DIMINTA GOIB,SATU MINGGU YG LEWAT SAYA SUDAH MENDAPAT PETUNJUK ISI KOTAK KERAMAT GOIB DARI AKI, MALAM JUMAT KEMARIN SAYA BENAR-BENAR TAKJUB,SETELAH MELAKUKAN RITUAL & MEMBACA MANTERA SESUAI DENGAN ARAHAN KI SYUKUR ,KURANG LEBIH 15 MENIT KOTAK KERAMAT TSB BERGETAR HEBAT,KEMUDIAN MENGELUARKAN KEPULAN ASAP BERWARNA PUTIH PEKAT,SAYA MENDENGAR SUARA SEPERTI ADA SESUATU YG JATUH DARI LANGIT & TEPAT MASUK KEDALAM KOTAK TSB,DENGAN PERASAAN TAKUT SAYA BUKA KOATAK KERAMAT TERSEBUT,SAYA HAMPIR PINGSAN!! KARENA TERNAYATA DIDALAM KOTAK TSB TERISI PENUH UANG PECAHAN 100RB YG JUMLAHNYA 2,5 MILYARD,SAMPAI HARI INI SAYA MASIH MERASA MIMPI,TAPI ITULAH KENYATAAN YG TERJADI,SEKALI LAGI SAYA MENGUCAPKAN TERIMA KASIH BANYAK KEPADA KI SYUKUR ATAS BANTUANNYA, SEMUA UATANG SAYA LUNAS DAN SISANYA SAYA PAKAI KEMBALI MODAL USAHA, KINI SAYA KEMBALI MENJADI DIREKTUR DI PERUSAHAAN PROPERTY SAYA,,DEMI ALLAH DAN KELUARGA SAYA INI BENAR BENAR NYATA DAN TERBUKTI ,,SAYA HANYA INGIN BERBAGI JIKA ANDA BERMINAT HUBUNGI AKI SYUKUR DI NO 082’247’061’651... TERIMAKASIH,,WASSALAM..///SAYA TIDAK AKAN MELUPAKAN BUDI BAIK AKI,SALAM HORMAT,

    BalasHapus
  132. Saya Ibu Chloe, pemberi pinjaman pinjaman dana "Managing Direktur
    Solusi pinjaman, saya bersedia untuk meminjamkan pinjaman dengan tingkat bunga
    2%, Kami menawarkan pinjaman kepada badan-badan komersial dan swasta mulai dari
    $ 6000 untuk maksimum $ 10.000.000 dengan jangka waktu 1 sampai 25
    tahun, Kami menawarkan pinjaman pada tingkat bunga rendah dan tanpa pemeriksaan kredit, kami
    menawarkan pinjaman pribadi, pinjaman konsolidasi utang, modal ventura,
    pinjaman usaha, pinjaman pendidikan, pinjaman rumah atau "pinjaman untuk
    Alasannya! Namun, metode kami, menawarkan Anda kesempatan untuk menyatakan jumlah
    pinjaman yang dibutuhkan dan juga durasi yang Anda mampu, Kami sangat
    bersertifikat dan terdaftar, pinjaman kami baik diasuransikan maksimum
    keamanan yang prioritas besar kita,

    Kami melakukan menggunakan transfer bank dalam pengiriman pinjaman ke berbagai klien kami
    dan itu akan mengambil jangka waktu maksimum 12 JAM bekerja dan Anda
    terjaminnya mendapatkan didanai, Jika Anda tertarik, silakan mengisi
    out Aplikasi Pinjaman Peminjam dan mengirimkannya kembali kepada kami untuk lebih lanjut
    Proses.

    Peminjam Informasi (bidang Informasi yang diperlukan muncul dalam huruf tebal).
    Nama Lengkap (s):
    Umur:
    Street Address:
    negara:
    Hubungi Nomor:
    Jumlah Pinjaman Diminta:
    Tujuan pinjaman:
    Durasi Pinjaman:
    Status Pekerjaan:

    Kami berharap untuk mendengar dari Anda segera.
    salam dan hormat kami
    Perusahaan pinjaman Chloe morris

    Hubungi kami melalui email kami: chloemorrisloangmail.com atau chloemorrisloanfirm@financier.com

    BalasHapus
  133. pesugihan instan tanpa resiko dan tumbal keluarga....silahkan hubungi 085878651552...makasih

    BalasHapus
  134. pesugihan instan tanpa resiko dan tumbal keluarga....silahkan hubungi 085878651552...makasih

    BalasHapus
  135. BONANZA! BONANZA! BONANZA !!!
    Halo, saya Ibu Judith, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan seumur hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis di tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di: judithfranklinloanfirm@gmail.com

    BalasHapus
  136. Hati-hati di sini. Tidak ada yang dapat membantu Anda di sini atau bahkan menyarankan bagaimana Anda bebas untuk mendapatkan bantuan keuangan. Setiap jawaban dari pemberi pinjaman kredit atas pertanyaan Anda, Anda harus mengabaikan, karena Mereka Apakah Penipuan ... penipuan yang nyata ... saya adalah korban yang saya robek Ribuan dolar ... baik terima kasih Tuhan untuk saudara Kristen yang dimaksud saya untuk sebuah organisasi pinjaman yang dibentuk oleh beberapa Ibu Clara, claraloans@financier.com.
    Mereka membuat hidup saya yang berharga dan memberikannya makna. Ketika adik memberiku semata-mata untuk Untuk kontak lebih lanjut, saya menghubungi dia. Mereka menyetujui pinjaman sebesar $ 75.000,00 USD dan dalam 48 jam setelah bertemu semata-mata untuk orang lanjut Untuk melawan persyaratan, pinjaman saya disimpan di rekening bank saya tanpa agunan. Saya akan menyesal Total hidupku, Karena pada titik waktu saya hanya bercerai ayah dari anak saya, dan anak saya (Ridwan) dihadapkan dengan situasi hidup dan mati. Jangan ragu untuk menghubungi via Email: Claraloans@financier.com. Untuk pertanyaan lebih lanjut. hubungi saya via: Yunitanurudeen@gmail.com

    BalasHapus
  137. menawarkan pinjamaApakah Anda memerlukan pinjaman suku bunga 2% untuk membayar tagihan Anda, berinvestasi, dll, jika ya hubungi kami melalui stefangibertloancompany@gmail.com

    mengisi informasi di bawah ini

    Nama lengkap .............

    Nomor telepon saya ........

    Alamat .............

    ............... usia

    Pekerjaan ..........

    Negara .............

    ............... negara

    Jumlah pinjaman yang dibutuhkan ............

    Para ............... Jangka waktu pinjaman

    ............... status perkawinan

    Pendapatan bulanan ...........

    Kami menunggu respons yang cepat
    Hal terbaik: Mr. Gibertn

    BalasHapus
  138. Halo semua,

    Saya seorang pemberi pinjaman pribadi, saya menawarkan pinjaman sebesar 3% ini adalah perusahaan yang sah dengan kehormatan dan perbedaan kami siap membantu Anda dalam masalah keuangan yang Anda kami menawarkan semua jenis pinjaman jadi jika Anda tertarik pada tawaran pinjaman ini silakan hubungi kami di email kami: wagner_firm1@blumail.org

    Juga menyediakan rincian follow sehingga kita bisa melanjutkan dengan pinjaman segera.

    nama:
    Jumlah yang dibutuhkan:
    durasi:
    negara:
    Tujuan pinjaman:
    Pendapatan bulanan:
    Nomor telepon:

    Hubungi kami dengan rincian di atas pada email kami: wagner_firm1@blumail.org

    Salam untuk semua.

    BalasHapus
  139. Ass.Wr.Wb
    Mengatasi problem anda dengan cepat seperti masalah : Ekonomi,Karier,Asmara,Kerejekian dll
    Jasa yang kami tawarkan seperti : Pelet,Tarik jodoh,Penglaris usaha,Penghancur musuh/pasangan/usaha,gendam,Hipnotis,Jin pendamping,Buka aura,Buka mata bathin,Perantara pesugihan dll
    Khusus pesugihan bersifat privaci hubungi langsung abah pur di jamin berhasil !!!
    Hub telp/sms 081210663411 Bisa dipanggil !!! Mahar nego !!! Bisa jarak jauh !!!

    BalasHapus
  140. Ass.Wr.Wb
    Mengatasi problem anda dengan cepat seperti masalah : Ekonomi,Karier,Asmara,Kerejekian dll
    Jasa yang kami tawarkan seperti : Pelet,Tarik jodoh,Penglaris usaha,Penghancur musuh/pasangan/usaha,gendam,Hipnotis,Jin pendamping,Buka aura,Buka mata bathin,Perantara pesugihan dll
    Khusus pesugihan bersifat privaci hubungi langsung abah pur di jamin berhasil !!!
    Hub telp/sms 081210663411 Bisa dipanggil !!! Mahar nego !!! Bisa jarak jauh !!!

    BalasHapus
  141. AS WR WB, ,,NAMA SAYA RATNA DEWI DARI JOGJAKARTA SAYA SEORANG JANDA, SAYA JUGA INGIN BERCERITA DAN BERBAGI KEPADA SEMUANYA, DULU SAYA ADALAH PENGUSAHA PROPERTY BERGERAK DIBIDANG DESAIN RUMAH YG SANAGAT SUKSES, TAPI KARENA SAYA ORNGNYA MUDAH PERCAYA MA SEMUA ORANG HINGGA SUATU SAAT TEMAN SEKANTOR SAYA MENIPU SAYA DENGAN MEMBAWA LARI SEMUA ASET PERUSAHAAN SAYA DAN MENINGGALKAN UTANG 1M DI BANK MANDIRI, SAYA STERES DAN HAMPIR PUTUS ASAH, ANAK SAYA TERPAKSA SY TITIP KPD MERTUA, DAN AKHIRNYA SY TERPAKSA JADI KARYAWAN SALES SANDAL UNTUK MENCUKUPI KEBUTUHAN KELUARGA SAYA, NAMUN KESEDIHAN SAYA TEROBTI SETELH TEMAN SAYA MEMBERIKAN SARAN AGAR SY BISA BERGABUNG DENGAN KI SYUKUR UNTUK MEMINTA BANTUAN DANAH HIBAH. BANK GOIB TERNYATA BUKAN OMONG KOSONG..!! WALAU AWALNYA SAYA SANGAT RAGU,KARENA SUDAH PULUHAN KALI SAYA DI TIPU DUKUN PALSU YG MENGAKU-NGAKU BISA MENDATANGKAN UANG GOIB,SAYA COBA MENGHUBUNGI KI SYUKUR VIA TELP DI 082-247-061-651,SAMBUTAN AKI CUKUP SIMPATI,SEMUA PERMASALAHAN SAYA UTARAKAN DENGAN BELIAU,HAMPIR 2 MINGGU SAYA BERKOMUNIKASI DENGAN KI SYUKUR UNTUK MEMASTIKAN KEBENARAN BANK GOIB INI,SAMPAI AKHIRNYA SAYA BULATKAN TEKAD UNTUK MINTA BANTUAN BELIAU,RINGKAS CERITA,SETELAH SAYA KIRIMKAN MAHAR SECUKUPNYA & MELAKUKAN RITUAL SYARAT YG DIMINTA GOIB,SATU MINGGU YG LEWAT SAYA SUDAH MENDAPAT PETUNJUK ISI KOTAK KERAMAT GOIB DARI AKI, MALAM JUMAT KEMARIN SAYA BENAR-BENAR TAKJUB,SETELAH MELAKUKAN RITUAL & MEMBACA MANTERA SESUAI DENGAN ARAHAN KI SYUKUR ,KURANG LEBIH 15 MENIT KOTAK KERAMAT TSB BERGETAR HEBAT,KEMUDIAN MENGELUARKAN KEPULAN ASAP BERWARNA PUTIH PEKAT,SAYA MENDENGAR SUARA SEPERTI ADA SESUATU YG JATUH DARI LANGIT & TEPAT MASUK KEDALAM KOTAK TSB,DENGAN PERASAAN TAKUT SAYA BUKA KOATAK KERAMAT TERSEBUT,SAYA HAMPIR PINGSAN!! KARENA TERNAYATA DIDALAM KOTAK TSB TERISI PENUH UANG PECAHAN 100RB YG JUMLAHNYA 2,5 MILYARD,SAMPAI HARI INI SAYA MASIH MERASA MIMPI,TAPI ITULAH KENYATAAN YG TERJADI,SEKALI LAGI SAYA MENGUCAPKAN TERIMA KASIH BANYAK KEPADA KI SYUKUR ATAS BANTUANNYA, SEMUA UATANG SAYA LUNAS DAN SISANYA SAYA PAKAI KEMBALI MODAL USAHA, KINI SAYA KEMBALI MENJADI DIREKTUR DI PERUSAHAAN PROPERTY SAYA,,DEMI ALLAH DAN KELUARGA SAYA INI BENAR BENAR NYATA DAN TERBUKTI ,,SAYA HANYA INGIN BERBAGI JIKA ANDA BERMINAT HUBUNGI AKI SYUKUR DI NO 082’247’061’651... TERIMAKASIH,,WASSALAM..///SAYA TIDAK AKAN MELUPAKAN BUDI BAIK AKI,SALAM HORMAT,

    BalasHapus
  142. Sayang Seeker Pinjaman.

    .Are Anda dalam kesulitan keuangan? Apakah Anda ingin memulai sebuah bisnis? Perusahaan pinjaman ini didirikan oleh hak asasi manusia organizationworld luas dengan tujuan tunggal membantu orang miskin dan orang-orang dengan kesulitan keuangan hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk membersihkan debitur Anda apakah Anda ingin memulai bisnis Anda sendiri atau mungkin Anda sudah havea bisnis dan Anda membutuhkan ekspansi. Kami menawarkan pinjaman dari segala jenis pada tingkat bunga yang terjangkau dari 2% dengan cepat bergegas nowand menghubungi kami via Email: rahpmoore@gmail.com

    Kirim Balas Anda ke: rahpmoore@gmail.com

    Terima kasih atas kerja sama Anda

    Salam.

    Dr. Rahpmoore

    BalasHapus
  143. Halo, saya Ibu Laura Rodriguez, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman., Komersial dan pribadi dengan tingkat suku bunga tahunan yang sangat minimum serendah 2% dalam waktu 1 tahun untuk periode durasi 20 tahun pembayaran untuk setiap bagian dari dunia. Dan kami memberikan pinjaman dalam kisaran $ 2.000 sampai $ 100.000.000,00 USD.Our pinjaman benar diasuransikan dan keamanan maksimum adalah prioritas kami, saya menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di: lauraloancompany@gmail.com

    BalasHapus
  144. ZAP Finance adalah Lender Pinjaman Independen yang kompeten, profesional yang berpengalaman dan bersertifikat yang fokus pada keberhasilan Anda. Kami berkomitmen untuk memberikan solusi terbaik di bidang jasa pinjaman untuk klien kami. Kami memberikan Persetujuan Instan, Tidak ada jaminan, Low tarif, kami menyediakan semua jenis pinjaman sebesar 2%. Jika tertarik, hubungi kami melalui email di: zapfinancecompany@gmail.com
    Salam,
    Dr. Ir. Iwan

    BalasHapus
  145. Halo semuanya,

    Saya seorang pemberi pinjaman pribadi, saya menawarkan pinjaman sebesar 3% ini adalah perusahaan yang sah dengan kehormatan dan perbedaan kami siap membantu Anda dalam masalah keuangan yang Anda kami menawarkan semua jenis pinjaman jadi jika Anda tertarik pada tawaran pinjaman ini silakan hubungi kami di email kami: wagner_firm1@blumail.org

    Juga menyediakan rincian follow sehingga kita bisa melanjutkan dengan pinjaman segera.

    nama:
    Jumlah yang dibutuhkan:
    Lama Waktu:
    negara:
    Tujuan pinjaman:
    Pendapatan bulanan:
    Nomor telepon:

    Hubungi kami dengan rincian di atas pada email kami: wagner_firm1@blumail.org

    Salam untuk semua.

    BalasHapus
  146. Moshi Moshi,
    Bagaimana keadaan? posting ini adalah untuk memberitahu Anda tentang tawaran pinjaman yang saat ini terjadi di ALBERT BEECHER KREDIT PERUSAHAAN, kami sedang memberikan keluar mudah dan cepat pinjaman kepada pemohon yang serius dan berminat, kami menawarkan pinjaman dari semua jenis dan jumlah apapun, dengan sangat suku bunga persen rendah, dengan transaksi online dan perbankan dengan metode transfer bank kabel. menerapkan hari ini dengan mengirim email kami di alamat email kami: (albertbeecherloanfirm@gmail.com) menerapkan dan mendapatkan pinjaman Anda, Anda akan senang Anda lakukan.

    Email: albertbeecherloanfirm@gmail.com

    salam

    BalasHapus
  147. JASA SPIRITUAL DAN SUPRANATURAL
    Mengatasi masalah seperti ekonomi,karier,asmara dll seperti: Solusi bayar hutang,pesugihan,pelet,gendam,jin pendamping dll hub sms/telp 081215821111 / 081210663411 ( ABAH PUR ) pin BB 52335C34

    BalasHapus
  148. JASA SPIRITUAL DAN SUPRANATURAL
    Mengatasi masalah seperti ekonomi,karier,asmara dll seperti: Solusi bayar hutang,pesugihan,pelet,gendam,jin pendamping dll hub sms/telp 081215821111 / 081210663411 ( ABAH PUR ) pin BB 52335C34

    BalasHapus
  149. Hello, saya Encik Mike Sanchez, pemberi pinjaman pinjaman syarikat swasta kita memberikan pinjaman, komersial, peribadi dengan kadar minimum tahunan faedah sebanyak 2% dalam tempoh 1 tahun hingga 20 tahun tempoh tempoh pembayaran balik kepada mana-mana di mana, dan kami memberi pinjaman dalam julat sebanyak $ 2,000.00 untuk pinjaman 100,000,000.00 MYR. Keselamatan kami ialah tradisi kami. Kami mengambil masa ini untuk memberitahu anda bahawa kami menyediakan bantuan dpt dipercaya dan akan dilupuskan untuk menawarkan pinjaman. Hubungi kami hari ini melalui e-mel: sanchezloanandtaxcompany@gmail.com

    BalasHapus
  150. Halo, saya Ibu Judith, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan seumur hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis di tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di: judithfranklinloanfirm@gmail.com

    BalasHapus
  151. JASA SPIRITUAL DAN SUPRANATURAL
    Mengatasi masalah seperti ekonomi,karier,asmara dll seperti: Solusi bayar hutang,pesugihan,pelet,gendam,jin pendamping dll hub sms/telp 081210663411 ( ABAH PUR )pin BB 52335C34 bisa jarak jauh !!! mahar ikhlas !!! Garansi !!!

    BalasHapus
  152. Mengajukan pinjaman adalah cara cepat dan mudah untuk membayar tagihan dan
    memulai pembiayaan proyek baru dengan suku bunga yang lebih dari 3% melakukan
    tidak, hubungi kami hari ini di: trustfunds402@yahoo.com. Dibutuhkan pinjaman
    menawarkan pinjaman minimum kami adalah $ 1,000.00 seleksi meminjam uang
    Saya seorang pemberi pinjaman bersertifikat Legit dan pendaftaran, silakan hubungi kami
    Hari ini, jika Anda memiliki. tertarik untuk memperoleh pinjaman, hubungi saya untuk
    Informasi lebih lanjut tentang proses kredit, proses seperti kondisi kredit
    dan kondisi dan bagaimana pinjaman akan ditransfer ke Anda. saya perlu
    Tanggapan mendesak Anda jika Anda tertarik.

    KEPERCAYAAN DANA.

    BalasHapus
  153. Apakah Anda memiliki semua jenis masalah keuangan? apakah Anda Perlu pinjaman untuk melunasi utang? apakah Anda dalam krisis keuangan? mempercayai kami untuk memperlakukan semua jenis pinjaman, lihat di bawah. Kami terdaftar dan
    Perusahaan berwenang untuk mengeluarkan pinjaman sebesar 2%, dengan durasi minimal 6 bulan dan durasi maksimal 30 tahun.
    Kami memberikan pinjaman untuk minimum pada tahun 2000 menjadi maksimal 50 juta.
    menawarkan berbagai layanan BAWAH *
    Pinjaman Pribadi (Aman dan Tanpa Jaminan)
    * Kredit Usaha (Tanpa Jaminan Aman dan)
    * Perbaikan rumah
    * Inventor Pinjaman
    * Auto Pinjaman
    * Pernikahan Mortgage
    * Kesehatan Pinjaman, dll
    Jadi .. jika Anda tertarik, silakan kembali ke kami melalui email kami loveloanfirm8@gmail.com
    Allah segala sesuatu mungkin

    BalasHapus
  154. Ikhtiar engan cara bathiniyah merupakan salah satu cara kita menyelesaikan masalah. Mungkin Saudara/ ri yang sekarang ini sedang menghadapi kesulitan EKONOMI/ HUTANG PIUTANG dapat mengkonsultasikannya.

    Silahkan Hubungi ilmuhikmahsejati999.wordprees.com

    BalasHapus
  155. halo juga,

    Mengajukan pinjaman adalah cara cepat dan mudah untuk membayar tagihan dan memulai pembiayaan proyek baru dengan suku bunga itu lebih dari 3% tidak, hubungi kami hari ini di: klayfirm11@blumail.org. Ini membutuhkan pinjaman menawarkan pinjaman minimum kami adalah $ 1,000.00 seleksi meminjam Beberapa Uang Saya seorang pemberi pinjaman bersertifikat Legit dan pendaftaran, silahkan hubungi kami hari ini, Anda-memiliki jika ada. tertarik Memperoleh pinjaman, Hubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang proses kredit, proses seperti persyaratan kredit dan kondisi dan bagaimana pinjaman Akan Ditransfer ke Anda. Saya perlu respon mendesak jika Anda Tertarik Anda.

    BalasHapus
  156. INFO PESUGIHAN/UANG GAIB DI TANAH AIR...!!!!

    Berawal dari banyaknya keluhan masyarakat indonesia tentang penipuan pesugihan oleh oknum - oknum yang kurang bertanggung jawab, maka dari itu kami akan merekomendasikan satu tokoh supranatural yang telah terpercaya. Dan sudah terdaftar pada Kejaksaan negeri.

    Dan untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi website kami ----» http://polisi-online.indonesiaz.com

    BalasHapus
  157. ANWAR – ACEH
    BAWA UANG CASH DI LOKASI RTL
    Mlm selasa kliwon rtl dan 3 hari – 3 mlm jalanin rtl tdk tidur, rtl dimulai jam 00 s/d jam 4 subuh ( tdk tidur ) paginya tetap menjalankan aktivitas ( normal ) yg tdk boleh adalah tidur, pas hari trakhir yaitu ke 3 , sy brtmu langsung dng sosok ghoib berjubah, sy mnt uang, semua syarat tdk tidur 3 hari sys dh jalanin, Alhamdulillah di penuhi oleh so2k tsb! Sy bw uang cash tunai langsung – jumlahnya sngat lumayan, tks klenik555.com

    BalasHapus
  158. ANWAR – ACEH ( inaani )
    BAWA UANG CASH DI LOKASI RTL
    Mlm selasa kliwon rtl dan 3 hari – 3 mlm jalanin rtl tdk tidur, rtl dimulai jam 00 s/d jam 4 subuh ( tdk tidur ) paginya tetap menjalankan aktivitas ( normal ) yg tdk boleh adalah tidur, pas hari trakhir yaitu ke 3 , sy brtmu langsung dng sosok ghoib berjubah, sy mnt uang, semua syarat tdk tidur 3 hari sys dh jalanin, Alhamdulillah di penuhi oleh so2k tsb! Sy bw uang cash tunai langsung – jumlahnya sngat lumayan, tks klenik555.com

    BalasHapus
  159. BOCORAN TOGEL 4D SINGPURA DAN MALAYSIA BESOK SILAHKAN ANDA HUB KI JAGAD SAKTI DI NMOR 081242869624 DI JAMIN PASTI TEMBUS ..TERIMAH KASIH

    BalasHapus
  160. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    BalasHapus
  161. Saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS.Who yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah QUALITYLOANLTD. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya adalah semua pembohong, aku menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu. Tapi qualityloan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email mereka yang sebenarnya: qualityloanfirm@asia.com. email pribadi saya sendiri: fatimatu.said99@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan nasihat saya.

    BalasHapus
  162. Assallamu'alaikum, , ,
    salam sejahtera saudara saudara, dalam kesempatan baik ini,,? sengaja saya mencoba membantu saudara saudara yang sedang mengalami kesusahan seperti hutang kian lama kian menumpuk atau mempunyai masalah yang lainnya yang belum ketemu solusinya,
    dan dalam blog saya banyak yang saya hapus, karena banyak yang salah paham dengan pertolongan dari saya,,,!
    bila saudara saudara yang sedang terlilit hutang, usaha tidak lancar, dan lain lain,
    insya Allah, saya akan menolong saudara saudara yang membutuhkan, pertolongan saya ini ada yang berwujud, amalan doa, ada yang bisa saya kirim lewat sms atau amalan Doa yang saya kirim lewat Pos /JNE,
    dan ada juga pertolongan dengam cara cara yang lainya,
    dan Alhamdulilah juga sudah banyak yang berhasil, bila kita sungguh sungguh percaya dan bersandar diri kehadirat Allah SWT,
    silahkan bila saudara menginginkan saya untuk membantu, saudara bisa sms ke
    " 0895-1005-7699 "
    dan saat sms konsultasi,
    cantumkan nama, alamat saudara,
    karna nomer ini untuk menerima konsultasi data saudara,
    dan kami akan membalas sms saudara dengan nomer khusus untuk sms dan menanggapi konsultasi saudara agar tidak terjadi salah paham, dan saat berkonsultasi lewat sms bila saya lambat balasnya saya minta maaf mungkin di saat saya ada tamu atau saudara saudara yang lain sedang membutuhkan saya. hanya itu yang bisa saya sampaikan, kurang dan lebihnya saya minta maaf yang sebesar besarnya. trima kasih

    BalasHapus
  163. Hello Am Mrs, Mildred Harapan Am pemberi pinjaman pinjaman yang sah dan dapat diandalkan memberikan pinjaman
    pada syarat dan ketentuan yang jelas dan dimengerti pada tingkat bunga 2%. dari
    $ 12.000 untuk $ 7.000.000 USD, Euro dan Pounds Hanya. Saya memberikan Kredit Usaha,
    Pinjaman Pribadi, Pinjaman Mahasiswa, Kredit Mobil Dan Pinjaman Untuk Bayar Off Bills. jika Anda
    membutuhkan pinjaman apa yang harus Anda lakukan adalah bagi Anda untuk menghubungi saya secara langsung
    di: mildredhopeloanfirm@gmail.com
    Semoga Tuhan Memberkati.
    Salam,
    Mrs Debra morgan
    Email: mildredhopeloanfirm@gmail.com


    Catatan: Semua balasan harus kirim ke: MILDREDHOPELOANFIRM@GMAIL.COM

    BalasHapus
  164. BERLAKU UNTUK KREDIT ANDA

    Apakah Anda seorang pengusaha atau wanita? Apakah Anda stres keuangan? Anda perlu uang untuk memulai bisnis Anda sendiri? Apakah Anda memiliki pendapatan rendah dan sulit untuk mendapatkan pinjaman dari bank lokal dan lembaga keuangan lainnya? Jawabannya ada di sini, MichelleN Haward Kantor Pinjaman adalah jawaban untuk menawarkan semua jenis pinjaman kepada masyarakat atau siapa pun di Nees bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman sebesar 2% suku bunga untuk individu, perusahaan dan perusahaan di bawah kondisi yang jelas dan mudah. hubungi kami hari ini via e-mail di michellenhawardloans@gmail.com

    Catatan: Semua pemohon harus di atas 18 tahun

    BalasHapus
  165. info yang menarik, komentar balik ya ke blog saya www.goocap.com

    BalasHapus